Komitmen Serius BPJS Ketenagakerjaan Beri Pelayanan Optimal Bagi Peserta Jamsostek di Sulawesi-Maluku

Komitmen Serius BPJS Ketenagakerjaan Beri Pelayanan Optimal Bagi Peserta Jamsostek di Sulawesi-Maluku

17 hari lalu

Bagikan

TERASMALUKU.COM,-AMBON-BPJS Ketenagakerjaan menunjukkan komitmen serius dalam memberikan pelayanan optimal kepada para peserta BPJS. Terutama dalam menangani kasus kecelakaan kerja di wilayah Sulawesi dan Maluku.


Roswita Nilakurnia selaku Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, mengunjungi RSUP Tadjuddin Chalid di Makassar untuk mengevaluasi layanan terkait kasus kecelakaan kerja.


Kunjungan ini disambut oleh Direktur Utama RSUP Tadjuddin Chalid, Prof. dr. Mansyur Arif, Ph.D, Sp.PK(K), dan jajaran rumah sakit.


Kegiatan diawali dengan tur rumah sakit untuk melihat fasilitas dan layanan yang diberikan kepada pasien kecelakaan kerja, serta diskusi mengenai kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dan RSUP Tadjuddin Chalid.


Prof. dr. Mansyur Arif menyatakan bahwa RSUP Tadjuddin Chalid memiliki fasilitas medis yang lengkap dan sistem pelayanan digital yang canggih, memungkinkan rumah sakit memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.


Dia percaya rumah sakit dapat memenuhi harapan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan layanan paripurna.


“Kunjungan ini bertujuan memastikan pelayanan optimal dirasakan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan, khususnya di wilayah Sulawesi dan Maluku,”kata Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Roswita Nilakurnia lewat rilis yang diterima terasmaluku.com, Senin (29/4/2024).


Ia menekankan pentingnya kerja sama yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dan RSUP Tadjuddin Chalid.


Selain itu, Roswita juga mengunjungi pasien peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja pada Jumat (19/4/2024).


Pasien tersebut mendapatkan manfaat program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) berupa perawatan dan pengobatan tanpa batas biaya sesuai indikasi medis di ruang perawatan RSUP Tadjuddin Chalid.


Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Mintje Wattu menambahkan, kunjungan ini menunjukkan keseriusan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan penanganan kasus kecelakaan kerja.


“Sehingga para tenaga kerja di wilayah tersebut dapat bekerja dengan tenang tanpa khawatir akan biaya atau risiko yang timbul,”tuturnya.


Dengan adanya kerjasama yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dan RSUP Tadjuddin Chalid, diharapkan pelayanan yang diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam menangani kecelakaan kerja menjadi lebih optimal.(*)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu