Lindungi 1.000 Karyawan, BPJAMSOSTEK Sulut dan PT Manado Karya Anugrah Teken Kerja Sama

Lindungi 1.000 Karyawan, BPJAMSOSTEK Sulut dan PT Manado Karya Anugrah Teken Kerja Sama

13 Aug 2021

Bagikan

Agustus 12, 2021olehClaudia Rahim-


MANADO – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan PT Manado Karya Anugrah (MKA) untuk melindungi 1.000 pekerja rentan yang ada di Sulawesi Utara.

 

Diketahui, penandatanganan kerjasama tersebut dilaksanakan di Kantor PT Manado Karya Anugrah, Selasa (10/8/2021). Kepala BPJAMSOSTEK Sulut, Mintje Wattu pun mengapresiasi terjalinnya kerjasama ini.


“Dan ini belum selesai sampai disini, nantinya akan ada lagi ditambah perlindungan 1.000 pekerja rentan dari grup perusahaan MKA, yaitu dari perusahan PT Geopersada Mulia Abadi,” ujar Mintje.


Dijelaskannya, perlindungan dari MKA group ini berlaku dari bulan September 2021 hingga Desember 2021. “Dengan nilai Rp134,4 juta untuk perlindungan program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” ungkap Mintje.


Pihaknya pun sangat bersyukur, karena ditengah pandemi ini masih ada perusahan yang peduli dengan para pekerja rentan. “Ini dapat menjadi contoh juga untuk perusahan lain, untuk peduli kepada pekerja rentan yang ada disekitar mereka,” kuncinya.(Fernando Rumetor) 

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu