Gelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Kalimantan Serahkan Bantuan Sembako dan Subsidi Iuran

Gelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Kalimantan Serahkan Bantuan Sembako dan Subsidi Iuran

13 Aug 2021

Bagikan

Kamis, 12 Agustus 2021


Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Diah Anggraeni

zoom-inlihat fotoGelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Kalimantan Serahkan Bantuan Sembako dan Subsidi Iuran

HO/BPJAMSOSTEK


Karyawan BPJAMSOSTEK Kanwil Kalimantan menggelar employee volunteering di Pantai Cemara, Kecamatan Balikpapan Timur. Selain menyerahkan bantuan paket sembako, penerima juga disubsidi untuk terlindungi dalam program BPJS Ketenagakerjaan. 


"Donasi ini merupakan bentuk kepedulian untuk kebersamaan dari karyawan BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Kalimantan. Sumber dana berasal dari swadaya karyawan. Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan sebanyak 50 paket sembako dan sejumlah uang untuk subsidi iuran program BPJS Ketenagakerjaan dari Seluruh karyawan secara sukarela berbagi untuk donasi ini," ungkap Depdir wil BPJAMSOSTEK Kalimantan Rini Sumarni.


Menurutnya, bantuan paket sembako disalurkan langsung ke masyarakat pantai cemara, dengan tetap menatuhi protokol kesehatan yang sangat ketat dengan tujuan kami bisa lebih berempati lagi kepada masyarakat yang saat ini sangat terdampak dengan Covid-19.


Sementara itu selaku perwakilan dari masyarakat setempat yang juga pendamping masyarakat sadar pariwisata, Selie mengatakan, bantuan paket sembako dari Kantor Wilayah BPJAMSOSTEK Kalimantan adalah amanat, rezeki dan merupakan bentuk keperdulian kepada kami.


"Masyarakat di lingkungan pantai cemara ini sangat terbantu di tengah masa pandemic yang belum berakhir dan di tutupnya tempat wisata yang otomatis terhentinya beberapa kegiatan usaha masyarakat kami," ujarnya.


Menurutnya, bantuan paket sembako tersebut tentu akan mengurangi beban masyarakat pada masa seperti ini. dampak dari wabah Covid-19 ini melanda segala lapisan masyarakat mulai dari kelas bawah sampai ke kelas atas.


"Kami sangat berterima kasih kepada Karyawan dan Karyawati di BPJAMSOSTEK Kanwil Kalimantan yang peduli pada masyarakat pantai cemara dalam masa pandemi ini, harapan kami semoga instansi lain banyak turun jalan membantu masyarakat," jelasnya. (*)


Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Diah Anggraeni

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu