Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Di Balai Desa Tajinan


Posted : 13-03-2018 10:56:31

Malang, redaksimedinas.com – Sosialisasi BPJS di Balai Desa Tajinan, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang di hadiri semua Kepala Desa se Tajinan yang terdiri dari 12 Desa pada Senin, (12/03/2018).

Kepala Desa Tajinan H. Isbandi saat di temui di ruang kerjanya menyampaikan “Sosialisasi BPJS ketenagakerjaan ini juga di hadiri dari Camat Tajinan Restia Yunika,AP, S.sos,M.si.”ucapnya

“Perangkat desa harus sehat dan harus punya BPJS mas,dana yang di masukan ini diambil dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018. Namanya juga manusia pasti ada sakit mas” imbuh kades Tajinan.

Camat Tajinan saat di temui di Balai Desa Tajinan juga menyampaikan “Semua perangkat dan Kepala Desa harus mendapatkan BPJS, untuk biayanya semua sudah ada dan diambilkan dari Anggaran Dana Desa (ADD)” terangnya.

Kabid Pemasaran dari BPJS Sulistiyo juga menyampaikan ke redaksimedinas.com “Memang di Kabupaten Malang hari ini semua diadakan sosialisasi mas, dan semua Kepala Desa dan perangkat harus mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan” ucapnya.

Di Kecamatan Tajinan ada 12 Desa yang mengadakan sosialisasi di Balai Desa, dan progam ini dari BPJS Ketenegakerjaan.

Sosialisasi tersebut sejalan dengan program Pemerintah Daerah yang menginginkan masyarakat yang sehat dan pada gilirannya turut menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan ini para Kepala Desa dan perangkat sadar bahwa menjaga kesehatan itu penting, tapi sebelum kita sakit mulai sekarang harus mempersiapkan kedepannya.(nrt)