BPJS Ketenagakerjaan Jalankan Program Pick Me Up Service


Posted : 10-08-2018 10:30:45

BPJS Ketenagakerjaan jakarta kebon sirih menjalankan program ‘pick me up service’ dilakukan kepada peserta yang ingin mengambil hak jaminan hari tuanya.

Bertempat di rumah peserta klaim,Sumiyati, di Kebayoran Lama, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih menyerahkan pencairan klaim jaminan hari tua beliau.

Proses pencairan klaim dilakukan dengan sistem ‘jemput bola’ oleh tim BPJS ketenagakerjaan Jakarta kebon Sirih dikarenakan Sumiyati sudah tidak bisa bangun dari tempat tidur karena mengalami sakit vertigo dan didiagnosa menderita penyakit tumor otak.


Firdayanti, anak dari Sumiyati mengucapkan terima kasih atas pelayanan pick me up service yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

“Pelayanan pick me up service ini sangat membantu sekali, dikarenakan kondisi ibu saya yang memang sudah tidak bisa bangun dari tempat tidur”, terang Firdayanti.

Ditemui di tempat terpisah, pemilik sekaligus pimpinan Apotek Antasari Slipi (tempat Sumiyati bekerja), Kurniadi, mengatakan sangat mengapresiasi pelayanan prima yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan dengan sistem jemput bola ‘pick me up service’ ini bagi peserta klaim yang sudah tidak mampu melakukan proses klaim langsung ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

“Apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan karena dari awal laporan kami terkait kondisi ex karyawan kami yang sakit dan ingin mengambil klaim JHTnya, ditanggapi sangat baik lalu diproses dengan cepat sehingga hari ini selesai pencairan klaimnya” jelas Kurniadi.

Kepala BPJS ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih Tonny W.K mengatakan program pick me up service ini merupakan bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan melakukan pelayanan prima kepada peserta.

“Komitmen kami atas pelayanan prima kepada peserta itu yang utama” tegas Tonny.


Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

Konten Terkait

Posted : 16-08-2018 11:32:57

Loji Jadi Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan


Posted : 16-08-2018 11:26:35

BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi


Posted : 16-08-2018 11:25:07

BPJS Ketenagakerjaan Bidik Pekerja Informal