BPJS Ketenagakerjaan Gelar Zumba Bareng Pelaku Jasa Konstruksi


Posted : 08-11-2018 09:19:38

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi bersama Dinas PU Cipta Karya dan Penataan Ruang melakukan Jumat (02/11/2018) menggelar senam zumba bareng. Kegiatan sekaligus sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan tersebut digelar GOR Tawangalun, Banyuwangi.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi, Budi Jatmiko, Kepala Dinas PU Cipta Karya, Mujiono dan Kepala Bidang Penataan Ruang, Bayu Hadiyanto.
"Kegiatan ini sekaligus menyosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan sektor jasa konstruksi kepada masyarakat pekerja dan perusahaan mitra kerja Dinas PU Cipta Karya dan Penataan Ruang Kabupaten Banyuwangi," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi, Budi Jatmiko.

Hal ini kata Budi Jatmiko, juga sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada pelaku jasa konstruksi.

Budi juga menyampaikan bahwa setiap pekerjaan pasti memiliki resiko, untuk mengantisipasi hal tersebut diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

"Kami berharap masyarakat semakin sadar pentingnya Jaminan Sosial Ketenagakerjaan," jelasnya.
Sementara itu, Kepala Dinas PU Cipta Karya yang diwakili oleh Kabid Penataan ruang, Bayu Hadiyanto, mengapresia kegiatan adanya kegiatan tersebut, ia berharap kegiatan ini akan terselenggara lagi sehingga dapat lebih meningkatkan kesadaran pekerja.

"Harapan kami, seluruh pekerja non ASN di lingkungan Dinas PU Cipta Karya dan Penataan Ruang terdaftarkan program BPJS Ketenagakerjaan," harapnya.

Selain senam zumba bersama, dalam kegiatan tersebut juga ada pembagian doorprize, kuis, dan reward bagi peserta senam zumba yang paling semangat. Seluruh peserta terlihat semangat dan antusias mengikuti serangkaian kegitan tersebut.