Lindungi Badan Adhoc, KPU NTB Ikutkan BPJS Ketenagakerjaan

Lindungi Badan Adhoc, KPU NTB Ikutkan BPJS Ketenagakerjaan

6 bulan lalu

Bagikan

Oleh: Hayatun Sofian

Editor: Nasrudin


Mataram


Lindungi Badan Adhoc, KPU NTB Ikutkan BPJS Ketenagakerjaan

Komisioner KPU NTB Agus Hilman

KBRN, Mataram: Perlindungan bagi badan adhoc (PPK,PPS, KPPS) pada Pemilu 2024 menjadi fokus dilakukan KPU selaku penyelenggara pemilu. Terjamin hak keselamatan pada saat menjalankan tugas kepemiluan adalah hal yang dikedepankan.


Komisioner KPU NTB Agus Hilman menyebutkan, KPU kabupaten dan kota se-NTB melakukan yang terbaik dalam memberikan perlindungan maupun jaminan kepada badan adhoc.


“Dari semua kabupaten dan kota telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi semua dari kejadian-kejadian di badan adhoc kita baik PPK, PPS, sampai kepada KPPS,” katanya, Rabu (27/12/2023).


Menurut Agus, aspek-aspek tersebut menunjukkan komitmen KPU dalam memberikan yang terbaik bagi badan adhoc ketika melaksanakan kerja-kerja kepemiluan.


Keikutsertaan badan adhoc di BPJS Ketenagakerjaan ini sangat tepat sehingga perlindungan kepada ujung tombak ini terjamin dengan baik.


“Ini adalah upaya kita dalam memberikan perlindungan terbaik bagi PPK, PPS, dan KPPS saat bekerja nanti. Kamipun tak ingin ada yang mengalami hal-hal yang tidak di inginkan,” ujarnya.


Pemilu Serentak 14 Februari 2024 akan memilih Presiden, Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota. Karenanya wajib pilih menggunakan hak politiknya, dengan datang kebilik suara untuk memilih secara cerdas.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu