Kemenlu RI, Dukung Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Kemenlu RI, Dukung Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

6 Jul 2022

Bagikan

 Oleh: Irvan Idris Saleh  Editor: Irvan Idris Saleh


"Kita akan terus meningkatkan manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan. Ramah dengan manfaat yang cukup tinggi ini, bisa terus memperluas cakupan kepesertaan yang lebih luas", harapnya.


Dengan adanya Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang lebih luas.


Salah satunya adalah terkait dengan kepesertaan di semua kementerian, lembaga yang ada di Indonesia untuk non ASN termasuk juga tenaga pendukung di lingkungan Kementerian maupun lembaga. Dengan hadirnya Pak Dirjen, dukungan dari Kementerian Luar Negeri Ini juga akan menginspirasi bagi Kementerian maupun lembaga lain ", harapnya. 


Sementara, Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Jakarta Mangga Dua, Yudi Amrinal menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Luar Negeri Bidang Protokol dan Konsuler yang telah ikut dalam sosialisasi ini.


"Kami berharap setelah mendapatkan info program BPJamsostek, tenaga kerja Non ASN di kementerian ini dapat bergabung bersama BPJamsostek Jakarta mangga dua", imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, Derektur Jenderal Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri Andy Rachmianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir pada kegiatan Sosialisasi Layanan Fasilitas Diplomatik dan Sosialisasi Keikutsertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.


Yang lebih penting, topik kita pada hari ini adalah melakukan sosialisasi sosialisasi tentang program jaminan sosial yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Untuk itu, tentunya atas nama Luar Negeri saya menyampaikan terima kasih dan pujian setinggi-tingginya kepada pak Eko Nugrianto beserta tim dari BPJS Ketenagakerjaan yang sudah bangga, dengan Kementerian Luar Negeri dalam menyelenggarakan kegiatan diseminasi dan sosialisasi ini. Pasti kita semua dapat terselenggara kegiatan ini", tutupnya.**


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu