BPJAMSOSTEK Madura Bagi-bagi Masker dan Multivitamin

BPJAMSOSTEK Madura Bagi-bagi Masker dan Multivitamin

17 Jul 2021

Bagikan

Madura, Bhirawa

Turut mendukung kesehatan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 terhadap para pekerja, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Madura melakukan pembagian masker medis, multivitamin, serta poster peringatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada pekerja perusahaan peserta.

Rangkaian kegiatan promotif dan preventif ini di antaranya dilakukan pada Kamis (15/7/2021). Dalam kegiatan ini BPJAMSOSTEK Madura menyerahkan bantuan 60 box masker medis, 2 box multivitamin, dan sebuah poster K3. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, H. Sudiyo, S.Kep.Ns.MM.

Sebelumnya, tepatnya pada Kamis (24/6/2021), BPJAMSOSTEK Madura juga memberikan 100 box masker medis, 30 box multivitamin, dan sebuah poster K3 kepada PT Adiluhung Saranasegara Indonesia.

Kepala BPJAMSOSTEK Madura, Vinca Meitasari, mengatakan, kegiatan ini dilakukan BPJAMSOSTEK Madura dalam rangka membantu menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Menurutnya, ini salah satu wujud perhatian pihaknya pada pekerja khususnya yang menjadi peserta BPJAMSOSTEK, dan juga salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Vinca menandaskan, kegiatan ini adalah suatu komitmen untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Bangkalan. β€œIni wujud nyata komitmen kami untuk membantu para tenaga kerja di Dinas Kesehatan dan para pekerja di Bangkalan dalam menanggulangi Covid-19,” jelasnya.

Vinca juga menjelaskan, realisasi penyelenggaraan kegiatan promotif dan preventif ini untuk membantu perusahaan dalam melaksanakan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) bagi pekerja di perusahaan dalam bentuk pemberian multivitamin sebagai bantuan peningkatan gizi pekerja untuk meningkatkan daya tahan tubuh pekerja terhadap penyakit.

β€œ

Dalam kegiatan ini kita juga ikut melaksanakan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja),” ujarnya, sembari menambahkan bahwa kegiatan promotif dan preventif seperti ini masih akan dilanjut minggu depan pada perusahaan/instansi yang berbeda. [geh]

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu