BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa Sumbang 17.000 Masker Untuk Honorer Pemkab Deliserdang

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa Sumbang 17.000 Masker Untuk Honorer Pemkab Deliserdang

29 Jul 2021

Bagikan

DELISERDANG, metro24jam.com – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa menyerahkan bantuan masker medis kepada Pemkab Deliserdang Rabu (28/7/2021).

Bantuan diserahkan Kepala Cabang Tanjung Morawa, Iskandar dan diterima Sekdakab Deliserdang Darwin Zein didampingi Asisten I Citra Efendi Capah serta Kadis Tenaga Kerja Binsar Sitanggang di ruangan Sekdakab Deliserdang.

Menurut Iskandar, sumbangan masker tersebut bertujuan mendukung pemerintah, khususnya Pemkab Deliserdang untuk menurunkan angka penularan Covid-19.

“Masker ini nanti diutamakan untuk tenaga honorer yang bekerja di Pemkab Deliserdang. Teknis pembagiannya dari Pemkab Deliserdang. Besok simbolisnya kita gelar melalui virtual bersama Pemkab Deliserdang,” kata Iskandar.

Ia menjelaskan ada sekitar 17.000 masker yang disumbangkan BPJC Cabang Tanjung Morawa melalui Pemkab Deliserdang.

“Mudah-mudahan dengan masker ini kita bisa menjaga dan melindungi diri kita dan terutama kita bisa sama sama melawan Covid-19,” tandas Iskandar.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Binsar Sitanggang mengatakan bahwa masker medis dari BPJS Ketenagakerjaan itu akan segera dibagikan kepada para tenaga kerja honorer di Pemkab Deliserdang.

“Teknisnya nanti dari Asisten 1 sebagai Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Deliserdang. Besok kita secara virtual acara simbolisnya,” sebut Binsar Sitanggang.

Sekdakab Darwin Zein mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Deliserdang.

“Masker medis ini sangat bermanfaat untuk warga Deliserdang. Mudah-mudahan kita terus bersama sama dalam melawan Covid-19 dan saling tolong menolong di masa pandemi yang sulit ini,” tandas Darwin Zein. (*)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu