Mau Ikuti Lomba Video Hapelnas BPJS Ketenagakerjaan, Begini Caranya

Mau Ikuti Lomba Video Hapelnas BPJS Ketenagakerjaan, Begini Caranya

9 Aug 2021

Bagikan

8 Agustus 2021 16:33 WIB



RADAR BOGOR – Bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, jangan melewatkan kesempatan mendapatkan uang tambahan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.


Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) September mendatang, BPJS Ketenagakerjaan mengadakan lomba video bagi para pekerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.


Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, Dedi Mulyadi mengajak, para pekerja yang merupakan peserta BPJAMSOSTEK untuk ikut berpartisipasi dalam lomba video pendek.


universitas nusa bangsa bogor

Menurutnya, video dibuat dengan durasi 5 hingga 10 menit menceritakan tentang pengalaman pribadi mendapatkan pelayanan BPJAMSOSTEK.


“Bisa diikuti seluruh peserta BPJS ketenagakerjaan,” ucapnya kepada Radar Bogor, Minggu (8/8).


Lebih lanjut ia mengatakan, caranya para peserta lomba diwajibkan untuk follow akun Instagram Official BPJAMSOSTEK @bpjs.ketenagakerjaan dan Like Fanpage resmi BPJS Ketenagakerjaan.


Untuk video, resolusi video minimal 720p: 1280×720 dengan komposisi 16:9. dan pastikan juga kualitas suara bisa didengar dengan jelas.


Sementara itu, untuk batas terakhir pengiriman video pada 14 Agustus 2021. Sedangkan, untuk pengumuman pemenang akan dilakukan pada 31 Agustus 2021.


“Total hadiah untuk perlombaan ini adalah Rp50 juta. Juara pertama akan mendapatkan Rp15 juta, juara ke dua Rp12 juta dan juara ke tiga Rp 8 juta. Kategori juara lainnya dibuka untuk 3 video favorit dan 3 juara hiburan,” paparnya.


Dedi mengajak, para pekerja yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi untuk ikut berpatisipasi dalam lomba video pendek ini.


Selain itu, Para peserta juga harus mengunggah video yang dilombakan di IGTV Instagram, Facebook pribadi dan menyertakan Hashtag #BPJAMSOSTEKHarpelnas2021 pada caption posting video.


Dedi mengingatkan, pada akhir video yang diunggah, peserta lomba menyebutkan tema Harpelnas BPJS Ketenagakerjaan.


“Temanya, Jaminan Perlindunganku, BPJAMSOSTEK Melindungi Seluruh Pekerja Indonesia,” pungkasnya. (all/mg3/mg4/c)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu