1 Ribu Vaksin Sinovac Disiapkan untuk Buruh PT KMK Global Sport

1 Ribu Vaksin Sinovac Disiapkan untuk Buruh PT KMK Global Sport

2 Sep 2021

Bagikan

Foto : Anggoro Eko Cahyo Direktur Utama BPJAMSOSTEK (kiri), C. K. Song, CEO PT KMK Global Sport (dua dari kiri), Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang (tengah), Muhammad Zuhri Ketua Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK (Kanan) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK di PT. KMK Global Sport Cikupa, Rabu (1/9/21)


KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-BPSJ Ketenagakerjaan menggelar vaksinasi massa untuk buruh PT KMK Global Sport Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021). Pelaksanaan vaksinasi disaksikan lansung Direktur Utama (Dirut) BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Cahyo dan Bupati Tangrang Ahmed Zaki Iskandar.


Disela-sela pemantauan, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Cahyo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di PT KMK Global Sport Cikupa digelar selama tiga hari. Dimana, sasaranya sebanyak 5.000 orang.


“Kita menyediakan sebanyak 5 ribu dosis vaksin Sinovac untuk vaksinasi tahap pertama. Dan sebanyak 5 ribu dosis untuk tahap kedua,” kata Anggoro.


Anggoro berharap, buruh PT KMK Global Sport Cikupa memiliki kekebalan tubuh setelah divaksin. Sehingga tidak terpapar Covid-19. Namun demikian, Anggoro berpesan kepada para buruh yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.


“Protokol kesehatan tetap dijalankan, jangan sampai kendor. Itu upaya kita untuk mengakhiri pandemic Covid-19,” ucapnya.


BPJS Ketenagakerjan terus mendukung dan membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Diantaranya dengan mengelar vaksinasi bagi buruh di PT KMK Global Sport Cikupa dan masyarakat umum di berbagai tempat.


“Kami akan terus menggelar vaksinasi, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Setelah di PT KMK Global Sport Cikupa, kami akan lanjutkan ditempat lain,” tutupnya.


Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program gotongroyong antara pemerintah dengan BPJS Ketenagakerjaan.


Dengan adanya pihak-pihak yang membantu vaksinasi di Kabupaten Tangerang, Zaki optimis target Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melakukan vaksinasi sebanyak 2,5 juta penduduk hingga Desember 2021 akan tercapai.


“Kami optimis, target sebanyak 2,5 juta penduduk sudah menerima vaksin bakal terrealisasi. Tentunya dengan bantun beberapa pihak yang menggelar vaksinasi akan mempercepat mencapai target tersebut,” pungkasnya. (imron)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu