BPJAMSOSTEK Ajak Perusahaan Ikut GN Lingkaran

BPJAMSOSTEK Ajak Perusahaan Ikut GN Lingkaran

3 Sep 2021

Bagikan




SUMEKS, CO –BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbagsel menggelar Customer Relationship Management (CRM) secara virtual, Kamis (2/9). Sekitar 180 perusahaan platinum peserta BPJAMSOSTEK pun hadir .


‘’ “Salam hormat kami atas nama BPJAMSOSTEK dan apresiasi setinggi tingginya keikutsertaan perusahaan dalam program BPJAMSOSTEK serta tertib dalam administrasi maupun pembayaran iuran,’’ kata Surya Rizal, Deputi Direktur Wilayah Sumbagsel.



 

Surya menyampaikan BPJAMSOSTEK telah membuat terobosan baru dengan hadirnya aplikasi JMO. Ini pengembangan dari aplikasi BPJAMSOSTEK terdahulu yaitu BPJSTKU.


“ Ini one stop solution yang kami berikan untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta,” tutur Surya


Surya menjelaskan bahwa dengan hadirnya aplikasi JMO ini, peserta BPJAMSOSTEK tidak hanya dapat melakukan pengecekan saldo secara real time saja, tetapi JMO menghadirkan kemudahan bayar dan kemudahan klaim untuk para peserta.


“Peserta yang mengajukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) melalui aplikasi JMO ini akan melakukan self service, tidak perlu antri ataupun datang ke kantor BPJAMSOSTEK, dan peserta akan menerima dana JHT nya pada hari yang sama, jadi lebih cepat dan ringkas jelas Surya.’’

 

Selain itu, BPJAMSOSTEK memiliki program terbaru. Yaitu Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) dimana peserta yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akan mendapatkan manfaat berupa santunan tunai, pelatihan kerja dan akses informasi pasar kerja.


Program JKP ini tanpa iuran tambahan, iurannya berasal dari dana pemerintah sebagai modal awal, rekomposisi iuran program BPJAMSOSTEK dan dana operasional BPJAMSOSTEK, tentunya tanpa mengurangi manfaat program yang sudah ada.


“Perusahaan skala menengah dan besar syarat keikutsertaan program JKP ini sudah terdaftar pada program Jaminan Kematian (JK) Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan,’’ tutup Surya.


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu