Peringati Hari Pelanggan Nasional, Kepala BPJAMSOSTEK Tegal Turun Langsung Layani Peserta

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Kepala BPJAMSOSTEK Tegal Turun Langsung Layani Peserta

6 Sep 2021

Bagikan

Senin, 06 September 2021


Peringati Hari Pelanggan Nasional, Kepala BPJAMSOSTEK Tegal Turun Langsung Layani Peserta

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tegal, Mulyono Adi Nugroho memberikan pelayanan kepada peserta aktif BPJS Tenaga Kerja. (FOTO: Oky Adiguna Purwanto For Times Indonesia)


Pewarta: Dimas Reza Yogatama (MG-367) | Editor: Bambang H Irwanto


TIMESINDONESIA, TEGAL – Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tegal, Mulyono Adi Nugroho secara langsung turun melayani pelanggan peserta aktif BPJAMSOSTEK dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tegal, Senin (6/9/2021).

 

Perusahaan jaminan sosial itu memberikan apresiasi khusus berupa pemberian souvenir untuk peserta aktif BPJS yang datang hari ini di kantor BPJAMSOSTEK.


Menurut Nugroho, Kegiatan tersebut memberikan apresiasi berupa souvenir dengan tema Covid-19. "Yakni isinya tentang 130 Corona Safety Kit dan 80 personal pen pizza yang diberikan kepada pelanggan yang hari ini datang langsung," ungkapnya.


Lanjut dia, pentingnya peran pelanggan atau peserta dalam roda ekonomi dan bisnis perlu dioptimalkan. Peringatan tersebut dapat menjadi sarana bagi pelaku bisnis untuk melakukan refleksi pelayanan terhadap para pelanggannya.


"Terkait dengan pelanggan yang mau mengajukan klaim tetap seperti biasa menggunakan layanan lapak asik BPJS Ketenagakerjaan, namun kebetulan kita peringati HPN ada tambahan sedikit souvenir dari kami" ungkapnya.


Nugroho berharap, sebisa mungkin pihaknya memberikan pelayanan terbaik untuk mereka karena BPJamsostek dalam pelayanan publik masih perlu banyak masukan.


"Ketika di mana pandemi Covid-19 yang bermunculan aturan-aturan pemerintah seperti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kita tetap layani mereka walaupun tanpa kontak fisik. Jadi peserta tidak perlu datang ke kantor kami," pungkasnya.


Selanjutnya, akan tetapi jika peserta sudah terlanjur datang ke kantor, maka kantor BPJS Ketenagakerjaan bisa melakukan layanan on-site. "Tetap ada petugas kami yang memberikan layanan dengan protokol kesehatan (prokes) akan tetapi tidak bisa langsung tatap muka," tambah Kepala BPJAMSOSTEK Tegal terkait Hari Pelanggan Nasional. (*)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu