Rayakan Harpelnas, Protecting and Empowering Menjadi Fokus Utama BPJS Ketenagakerjaan

Rayakan Harpelnas, Protecting and Empowering Menjadi Fokus Utama BPJS Ketenagakerjaan

6 Sep 2021

Bagikan

Senin, 6 September 2021 16:13


Penulis: Rino Syahril | Editor: Sesri

zoom-inlihat fotoRayakan Harpelnas, Protecting and Empowering Menjadi Fokus Utama BPJS Ketenagakerjaan


Momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dimanfaatkan oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk mempererat hubungan dengan seluruh peserta. 


Pada kesempatan yang sama Yayat juga membuka Kegiatan Pelatihan Tata Boga Komunitas Disabilitas di Provinsi Riau dan juga memberikan bantuan Program Promotif dan Preventif di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Pekanbaru Kota berupa APD penaganan covid-19 60 set kepda RS Awal Bros Pekanbaru dan Ahmad Yani, Masker 3 ply sebanyak 275 box atau 13.750 buah kepada 7 perusahaan dan Multivitamin sebanyak 1.300 butir kepada PT. Johan Sentosa dan juga helm.


Kemudian penyerahan APD Jakon & helm juga dilaksanakan di BPJAMSOSTEK Cabang Pekanbaru Panam.


Yayat mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bukti kehadiran negara melalui BPJAMSOSTEK untuk memberikan perlindungan serta rasa aman bagi peserta dan keluarganya, oleh karena itu menjadi hal wajib bagi pekerja untuk memiliki perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.


"Semoga semangat harpelnas yang disebarkan oleh BPJAMSOSTEK ini menjadi motivasi bagi para pekerja untuk terus produktif yang berujuang pada kesejahteraan pekerja Indonesia", pungkasnya.


Sementara itu Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Sumbar Riau Eko Yuyulianda menyampaikan kegiatan harpelnas 2021 ini diperingati di seluruh kantor cabang jajaran di Kanwil Sumbar Riau.


“Peringatan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021 ini, serentak dilaksanakan di seluruh cabang BPJS Ketenagakerjaan di Seluruh Indonesia dengan tema Protecting and Empowering," ujar Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbar Riau Eko Yuyulianda.


Untuk di Pekanbaru kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah Program pelatihan disabilitas merupakan bagian comunity empowerment atau sebuah upaya yang dilakukan dalam rangka mengembangkan potensi masyarakat dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di dalam masyarakat.


"Di Kota Pekanbaru Kegiatan ini dilakukan di 2 Lokasi yakni di Cabang Pekanbaru Kota dan Cabang Pekanbaru Panam, kegiatannya berbeda-beda," ucap Eko.


Jadi melalui protecting dan empowering ini BPJAMSOSTEK menggelar pelatihan Tata Boga bagi komunitas Disabilitas Fisik di Provinsi Riau.


"Ini bentuk wujud komitmen kami kepada pelanggan untuk memberikan hal positif dan semoga pelatihan ini juga berkesinambungan. Dan acara hari ini merupakan salah satu rangkain dari HPN. Semoga pelatihan ini bisa meningkatkan skil para peserta," ungkapnya.


( Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)


Penulis: Rino Syahril | Editor: Sesri

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu