Aplikasi J-Mo Menjawab Kebutuhan Peserta BPJAMSOSTEK

Aplikasi J-Mo Menjawab Kebutuhan Peserta BPJAMSOSTEK

28 Sep 2021

Bagikan

Oleh: Wahyudi  Editor: Admin RRI Sorong


KBRN, Sorong : Guna menjawab tuntutan kemajuan teknologi dan informasi yang semakin pesat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (BPJAMSOSTEK) meluncurkan aplikasi J-Mo merupakan pengembangan atau pembaharuan aplikasi terdahulu yang dapat dimanfaatkan oleh peserta BPJAMSOSTEK melakui fitur yang disiapkan didalam aplikasi tersebut.


Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat, Sunardy Syahid menyebutkan untuk aplikasi J-Mo ini memiliki beberapa keunggulan, seperti melihat saldo hingga pencairan klaim yang sekaligus dapat melihat saldo rekening yang telah dicairkan oleh BPJAMSOSTEK.


" Aplikasi ini merupakan upgrade atau pengembangan dari aplikasi sebelumnya, karena ada beberapa fitur tambahan yang semakin lengkap dari aplikasi BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya, yang terbaru yakni dapat mengecek saldo sekaligus pencairan klaim yang diajukan bahkan peserta langsung dapat melihat jumlah saldo dari klaim yang diajukan" kata Sunardy Syahid, Senin (27/9).


Melalui pengembangan aplikasi oleh BPJAMSOSTEK, peserta juga dimudahkan agar tidak perlu antre dikantor BPJAMSOSTEK terutama ditengah pandemi COVID-19 sebagai wujud pencegahan penularan virus Corona.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu