Pemkot Bekasi Terima Satu Unit Mobil dari BPJAMSOSTEK, Tempati Posisi Ketiga Nasional

Pemkot Bekasi Terima Satu Unit Mobil dari BPJAMSOSTEK, Tempati Posisi Ketiga Nasional

4 Oct 2021

Bagikan


Penyerahan hadiah satu unit mobil BPJAMSOSTEK kepada Pemerintah Kota Bekasi, Senin (4/9/2021). Foto: Adien/Pojoksatu.id


BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terima satu unit mobil sebagai penghargaan atas diraihnya peringkat ketiga Paritrana Award 2020. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Senin (4/9/2021).


Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Bekasi Kota Herry Subroto menyampaikan, penghargaan diterima oleh Pemerintah Kota Bekasi yang telah meraih peringkat ketiga Paritrana Award tahun ini.


“Sudah empat kali Paritrana Award diadakan, dan tahun ini Kota Bekasi menempati posisi ketiga nasional,” ungkapnya.


Penghargaan dan hadiah diberikan kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada warganya.

 

“Menurut saya sudah hampir semua warga Kota Bekasi sudah terlindungi, baik itu ASN, non-ASN, dan selanjutnya untuk pekerja rentan. Harapan kami semuanya tercover dengan program BPJAMSOSTEK, baik pekerja formal, non formal, BPU (bukan penerima upah), perangkat desa, dan juga guru ngaji,” imbuhnya.

 

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Ika Indah Yarti mengaku bangga dengan peraihan Paritrana Award tahun ini.


“Tentunya ini menjadi tanggung jawab untuk memberikan jaminan kepada para pekerja, menjadi kebanggaan karena punya kepala daerah yang luar biasa. Ini bentuk komitmen kepala daerah terhadap memberikan jaminan sosial tenaga kerja,” ungkap Ika

Paritrana Award adalah penghargaan tahunan dari pemerintah guna mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).


Pada Paritrana Awards keempat ini pemerintah melalui melalui Kemenko PMK bersama BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), serta didukung Kemnaker, Kemendagri, mengumpulkan para kandidat pemenang untuk menerima apresiasi atas dukungan dan kepatuhannya dalam mendukung implementasi Jamsostek selama 2020.



Para kandidat Paritrana Award ini terbagi atas beberapa kategori, yaitu kategori Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, dan Perusahaan atau Badan Usaha mulai dari skala besar, menengah, hingga Usaha Kecil Menengah (UKM). (mas/RADARBEKASI)


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu