BPJAMSOSTEK Solok Salurkan Bantuan Promotif Preventif Penanganan Covid-19

BPJAMSOSTEK Solok Salurkan Bantuan Promotif Preventif Penanganan Covid-19

5 Oct 2021

Bagikan

Padang Aro -


Lagi, BPJAMSOSTEK Cabang Solok, Sumatera Barat menyalurkan bantuan. Kali ini bantuan yang disalurkan adalah bantuan promotif dan preventif kepada 39 perusahaan serta RSUD guna penanganan COVID-19.


"Semoga bantuan promotif dan preventif yang kami berikan bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh perusahaan penerima," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Solok Ferama Putri, saat di hubungi di Solok, Senin (4/10/2021).


Bantuan promotif dan preventif yang diberikan yaitu APD COVID-19 untuk RSUD Sawahlunto, poster Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) bagi delapan perusahaan.Selain itu juga ada multivitamin untuk pekerja di delapan perushaan dan masker medis untuk pekerja di 20 serta pelatihan K3 umum di dua perusahaan.


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap perusahaan untuk penanganan COVID-19 di Indonesia," ujarnya.


Ferama Putri, berharap, pandemi COVID-19 segera bisa berlalu sehingga pekerja bisa beraktivitas normal kembali dalam mencari nafkah. Selain itu, perusahaan dan pekerja di harapkan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta mengutamakan keselamatan kerja.


Dia menghimbau, agar pekerja baik mandiri maupun penerima upah supaya mendaftarkan diri ke BPJAMSOSTEK agar nyaman dan aman dalam bekerja.


"Saya mengimbau pemberi kerja ataupun pekerja mandiri dapat mendaftarkan diri sebagai peserta BPJAMSOSTEK guna menghindari risiko kerja," ujarnya.


Saat ini BPJAMSOSTEK memiliki lima program yaitu Jaminan Kematian (JKm), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP) serta yang terbaru Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP). Program BPJAMSOSTEK merupakan hak dari pekerja baik penerima upah maupun bukan penerima upah. AA

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu