20 tahun Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Terima Santunan Hingga Setengah Milyar

20 tahun Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Terima Santunan Hingga Setengah Milyar

11 Oct 2021

Bagikan


Syarif Hidayatulah 



CILEUNGSI – BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi Bogor memberikan santunan hingga setengah miliar rupiah kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya Istri dari Almarhum Basthomy Purwadadi Wahyu G bernama Siti Mughniah.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Dedi Mulyadi mengatakan Almarhum telah bekerja di PT ELSEWEDY ELECTRIC INDONESIA itu selama 20 tahun dan juga menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.


“Sejak, sekitar bulan Oktober 2001. Almarhum Basthomy sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan artinya sudah puluhan tahun,”katanya.


Dedi menjelaskan untuk santunan yang diberikan kepada ahli waris terdiri dari Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp 475.315.690 juta rupiah, lalu untuk Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp 42.000.000 juta rupiah dan juga untuk Jaminan Pensiun (JP) berkala sebesar Rp 657.010 ribu rupiah/perbulan.


Sementara itu ahli waris, Siti Mughniah mengaku untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, bisa dikatakan sangat banyak manfaat yang ia dapat dari BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi, Bogor.


“Pastinya banyak untuk manfaatnya menjadi peserta Bpjs Ketenagakerjaan dan masyarakat pun bisa mendaftarkan diri menjadi peserta agar mendapatkan santunan seperti yang lainnya,” pungkasnya. AGE


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu