Giatkan Promotif dan Preventif, BPJAMSOSTEK Sukabumi Bagi Masker dan Vitamin

Giatkan Promotif dan Preventif, BPJAMSOSTEK Sukabumi Bagi Masker dan Vitamin

1 Nov 2021

Bagikan



Sukabumi | 31 Oct 2021

   

BPJAMSOSTEK Sukabumi kembali memberikan bantuan masker medis dan multivatimin. BPJAMSOSTEK Sukabumi kembali memberikan bantuan masker medis dan multivatimin. | Istimewa 


SUKABUMIUPDATE.com - Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, BPJAMSOSTEK Sukabumi kembali memberikan bantuan masker medis dan multivatimin. Bantuan ini juga merupakan rangkaian kegiatan promotif dan preventif yang dilakukan BPJAMSOSTEK Sukabumi pada tahun 2021.


Ada sebanyak 10.150 masker medis yang diberikan ke beberapa perusahaan, yaitu PT Minu Garment Sukses, PT Citra Unggul Perkasa, PT Cosmo Technology, dan PT Paiho Indonesia. Sedangkan multivatimin yang diberikan ada 2.250 butir ke PT Royal Puspita, PT MCA Sukabumi, PT Dalim Fideta Kornesia Cianjur, dan PT Perkasa Nusaguna.


photoBPJAMSOSTEK Sukabumi kembali memberikan bantuan masker medis dan multivatimin. - (Istimewa)


Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi Diding Ramdani menyampaikan, pemberian bantuan yang masuk ke dalam rangkaian promotif dan preventif tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan BPJAMSOSTEK Sukabumi. Pandemi yang belum berakhir membuat segmen promotif dan preventif tahun ini dikhususkan untuk menangani itu.


"Semoga masker dan multivitamin dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya," ungkap Diding, Ahad, 31 Oktober 2021.


Diding menambahkan ini merupakan bukti nyata BPJAMSOSTEK Sukabumi khususnya, hadir dalam memberikan manfaat dan perlindungan kepada pekerja. "Sehingga kami mengajak seluruh pekerja yang belum memiliki perlindungan jaminan sosial untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta BPJAMSOSTEK," kata Diding.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu