Sinergi BPJAMSOSTEK & Kodim 0201 Medan Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II

Sinergi BPJAMSOSTEK & Kodim 0201 Medan Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II

12 Nov 2021

Bagikan

Kamis, 2021/11/11


Sinergi-BPJAMSOSTEK


MEDAN, Waspada.co.id – BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Sumbagut dan Kodim 0201/Medan kembali menggelar Vaksinasi Massal Dosis II untuk peserta BPJAMSOSTEK dan masyarakat umum di Lapangan Benteng Medan, Rabu (10/11).


Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Panji Wibisana mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi dosis II ini merupakan rangkaian kegiatan program Vaksinasi dosis I yang digelar pada 13-15 Oktober 2021 lalu di tempat yang sama.

 

“Kita menargetkan 5000 vaksin dosis II ini dapat segera didistribusikan kepada masyarakat, upaya kita membantu pemerintah untuk mencapai herd immunity harapannya segera tercapai,” kata Panji.


Panji juga menghimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin dosis II agar segera mendaftar dan datang ke Lapangan Benteng Medan, kegiatan ini diselenggarakan selama 3 Hari dimulai dari tanggal 10 hingga 12 November 2021.


“Program Vaksinasi Bersama BPJAMSOSTEK merupakan program yang diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK untuk peserta BPJAMSOSTEK yang merupakan para pekerja dan masyarakat umum,” imbaunya.


Sebagai salah satu lembaga negara yang turut serta dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional, BPJAMSOSTEK mengedepankan prinsip Adaptif dan Solutif kepada pesertanya ditengah-tengah badai pandemi yang kita hadapi saat ini.


“Dalam kesempatan yang berbeda, saat ditemui awak media Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf. Hindratno Devidanto menyampaikan apresiasinya kepada BPJAMSOSTEK yang sudah bersinergi dengan baik dalam hal bersama-sama memberikan layanan kepada masyarakat guna memerangi pandemi Covid-19.


Meskipun sudah melakukan vaksin dosis dua, saya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, bukan berarti divaksin risiko paparan itu seratus persen hilang.


“Selain mempercepat distribusi vaksin kepada masyarakat untuk membentuk herd immunity, Hindratno juga mengatakan kegiatan seperti ini adalah upaya kita bersama-sama dalam mengantisipasi ancaman Covid-19 Gelombang ketiga,” jelasnya.


“Mari senantiasa hidup sehat, jaga lingkungan, jaga diri dan jaga keluarga kita, itu lah makna Pahlawan saat ini sebenarnya,” tandasnya. (wol/eko/data3)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu