BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Lanjutkan Sosialisasi Program BPJamsostek kepada Nelayan Lamtim

BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Lanjutkan Sosialisasi Program BPJamsostek kepada Nelayan Lamtim

23 Nov 2021

Bagikan

Editor: Daniel Tri Hardanto


zoom-inlihat fotoBPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Lanjutkan Sosialisasi Program BPJamsostek kepada Nelayan Lamtim

Dok BPJS Ketenagakerjaan


BPJS Ketenagakerjaan mengadakan sosialisasi di kantor Desa Muara Gading Mas, Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Jumat, 19 Desember 2021. 


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kegiatan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya berdasarkan hasil koordinasi dengan Pemprov Lampung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan serta HNSI Provinsi Lampung.


Bertempat di kantor Desa Muara Gading Mas, Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Jumat, 19 Desember 2021 dan dihadiri oleh Ketua HNSI Provinsi Lampung, Kepala Desa Muara Gading Mas, Ketua KUD Bina Mina, serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung.


Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mendorong agar nelayan dapat terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan meliputi program JKK, JKM, JHT untuk nelayan yang termasuk dalam kategori pekerja informal.



Tidak hanya pekerja nelayan laut, harapannya pekerja nelayan darat seperti pembudidaya ikan, petambak, pedagang hasil laut dan pengolah hasil laut juga dapat terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan ini.


 Baca juga: Rayakan HUT ke-44, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Lomba Foto Berhadiah Total Rp 105 Juta


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Darwati mengatakan, ke depannya kegiatan sosialisasi ini akan terus dilaksanakan secara bertahap dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


“Tujuannya agar seluruh nelayan dan pekerja informal lainnya dapat mengetahui dan memahami manfaat apabila mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan” pungkasnya. (*)


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu