BPJAMSOSTEK Kepanjen Kucurkan Beasiswa di Momen HUT Kabupaten Malang

BPJAMSOSTEK Kepanjen Kucurkan Beasiswa di Momen HUT Kabupaten Malang

28 Nov 2022

Bagikan

29 November 2021


Kepala BPJAMSOSTEK Malang Kepanjen Wahyu Hutomo (kiri) dan Bupati Malang Sanusi (dua dari kiri) menyerahkan beasiswa.


KABUPATEN – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Malang Kepanjen menggelar banyak kegiatan dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1261.


Salah satunya adalah pemberian santunan beasiswa kepada putri ahli waris. Penerimanya adalah Cilia Simanjutkan untuk jenjang SD. Ia mendapatkan bantuan sebesar Rp 71 juta.


Kemudian beasiswa lainnya diberikan kepada Dahlia Simanjuntak. Seremoni penyerahan bantuan dilakukan pada saat puncak HUT Kabupaten Malang Minggu (28/11).


“Kami terima kasih atas partisipasi BPJS Ketenagakerjaan dan

edukasinya melalui beberapa simbolis yang disampaikan kepada pekerja di Kabupaten Malang,” ungkap Bupati Malang Sanusi.


Selain itu, BPJAMSOSTEK Malang Kepanjen juga melakukan penyerahan bantuan subsidi upah dari pemerintah. Pekerja swasta diwakili oleh Kurniawan Rianto dari PR. Gudang Baru. Kemudian penerima Bantuan Subsidi Upah Pekerja Non ASN diwakili M Nabiel Dari Disperindag.


Kemudian juga ada peduli perlindungan pekerja rentan. Dari bank Mandiri dicover untuk 100 orang. Kemudian dari Arema FC juga untuk 100 orang pekerja rentan.


Juga ada simbolis kepesertaan pekerja rentan pedagang pasar Pakisaji. Juga ada simbolis penerima santunan manfaat program JKK dan JHT total sebesar Rp 42 juta diberikan ke Nuryati, ahli waris dari Pemerintahan Desa Wonosari.

“Segala macam upaya ini untuk memastikan bahwa negara hadir melalui sejumlah program BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Kepala BPJAMSOSTEK Malang Kepanjen Wahyu Hutomo.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu