Discount untuk Pemegang Kartu BPJAMSOSTEK

Discount untuk Pemegang Kartu BPJAMSOSTEK

3 Dec 2021

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan


BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Papua Barat terus melakukan inovasi untuk meningkatkan manfaat layanan bagi pesertanya diwilayah Sorong Raya, salah satunya melalui program Co-Marketing.


Program Co Marketing ini merupakan kemitraan yang dibangun BPJAMSOSTEK dengan mitra Badan Usaha yang telah terdaftar dalam Program BPJAMSOSTEK dimana kedua belah pihak secara bersama-sama mempromosikan layanan dan produk satu sama lain. Melalui kerjasama Co Marketing diharapkan  akan saling menguntungkan berbagai pihak, baik  BPJAMSOSTEK, Badan Usaha maupun Peserta BPJAMSOSTEK.


Pihak BPJAMSOSTEK akan mempromosikan kepada Peserta Aktif BPJAMSOSTEK yang saat ini mencapai 98.600 Tenaga Kerja di Sorong Raya, ketika peserta bertransaksi pada mitra Badan Usaha, peserta akan mendapatkan manfaat potongan harga atau discount, dengan demikian pemanfaatan kartu BPJAMSOSTEK dapat digunakan oleh peserta dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bukan hanya ketika terjadi resiko.


Saat ini BPJAMSOSTEK telah bekerjasama dengan berbagi merchant antara lain hotel, restoran, Cafe, store, Butik dan lainnya. Kerjasama akan terus dijalin dengan Mitra Badan Usaha, ungkap Sunardy Syahid Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat.



Kreator: Sunardy Syahid


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu