Ulang Tahun Ke-44, BPJAMSOSTEK Depok Gelar Sapa Pagi

Ulang Tahun Ke-44, BPJAMSOSTEK Depok Gelar Sapa Pagi

8 Dec 2021

Bagikan

HUT Ke-44 BPJS Ketenagakerjaan BPJAMSOSTEK


SAPA PAGI: Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok memperingati HUT K-44, dengan melakukan kegiatan “Sapa Pagi”, pada Senin (6/12). FOTO: ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Depok memperingati HUT Ke-44 BPJS Ketenagakerjaan, dengan melakukan kegiatan “Sapa Pagi”, pada Senin (6/12).


Kegiatan Sapa Pagi dihadiri Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok, Rizal Dariakusumah beserta jajarannya.


Di usia ini BPJAMSOSTEK mengusung tema “Adaptif dan Solutif” bagi pekerja Indonesia.


“Adaptif berarti senantiasa berinovasi dan bertransformasi menghadapi semua tantangan dan dinamika yang terjadi. Solutif yakni tekad untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan dan harapan pekerja Indonesia,” papar Rizal.


Sebagai wujud nyata Adaptif dan Solutif adalah aplikasi Jamsostek Mobile atau JMO, yang memberikan layanan digital lebih lengkap, lebih mudah dan lebih cepat.


Selain itu, di usia ke-44 BPJAMSOSTEK saat ini memiliki lima program perlindungan jaminan sosial secara paripurna diantaranya Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).


“Kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta BPJAMSOSTEK,” tambah Rizal.


Pada kesempatan ini, Kacab Depok menggelar serangkaian kegiatan sapa pagi, di antaranya senam pagi bersama.


Sebagai informasi, pada 5 Desember lalu, BPJAMSOSTEK telah memberikan perlindungan dan meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat pekerja selama 44 tahun di Tanah Air.


Pada Ulang Tahun kali ini diperingati dengan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang baik mengingat kondisi pandemi. (gun/**)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu