Peringati HUT ke-44, BPJAMSOSTEK Cabang Tegal Gelar Futsal Akhir Tahun 2021

Peringati HUT ke-44, BPJAMSOSTEK Cabang Tegal Gelar Futsal Akhir Tahun 2021

13 Dec 2021

Bagikan

Senin, 13 Desember 2021


Peringati HUT ke-44, BPJAMSOSTEK Cabang Tegal Gelar Futsal Akhir Tahun 2021

Deputi Direktur Wilayah Jateng dan DIY BPJAMSOSTEK, Cahyaning Indriasari memberikan sambutan. (FOTO: Dimas Reza Yogatama For TIMES Indonesia)

Pewarta: Dimas Reza Yogatama (MG-367) | Editor: Wahyu Nurdiyanto


TIMESINDONESIA, TEGAL – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-44, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) atau BPJAMSOSTEK Cabang Tegal menggelar kegiatan futsal se Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

 

Sebanyak 11 kantor Wilayah BPJS se-Jawa Tengah turut hadir memeriahkan lomba tersebut yang dilaksanakan di lapangan Futsal Dewi Sri, Kota Tegal, Jawa Tengah.


Deputi Direktur Wilayah Jateng dan DIY BPJAMSOSTEK, Cahyaning Indriasari mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari perwakilan masing-masing cabang diwilayah kerja Jawa Tengah dan DIY.


Cahyaning mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan keakraban untuk karyawan BPJAMSOSTEK se-Jateng dan DIY. "Saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportifitas dan Saya mendukung nanti adanya piala bergilir, termasuk nanti tiap tahun kegiatan seperti ini yang saat ini mungkin dilakukan di Tegal dan mungkin tahun depan di kota lain atau sebagainya," ungkapnya kepada TIMES Indonesia, Senin (13/12/2021).


Sementara, Ketua umum DPW serikat Pekerja Jawa tengah, Unggu Syaflan mengapresiasi atas dukungan langsung Deputi Jawa Tengah dan DIY dan hal ini merupakan pertama kali dilakukan unit wilayah yang ada di Jawa Tengah. "Biasanya sih Kantor Wilayah yang membuat akan tetapi hari ini Tegal bisa melaksanakan kegiatan ini dan berharap kantor wilayah lain pun bisa melakukan hal itu juga ditahun depan," bebernya.


Hal senada juga dikatakan Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Tegal, Mulyono Adi Nugroho. Pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang terlibat yang bisa menyelenggarakan kegiatan ini. "Ini mungkin bisa jadi bonus yah dari kami yang intinya adalah menjalin keakraban dari semua karyawan BPJAMSOSTEK se-Provinsi Jawa Tengah dan DIY. Kami berharap jangan melihat tentang hadiahnya tapi lebih melihat tentang kesolidan para pekerja BPJAMSOSTEK," imbuhnya. (*)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu