Peserta BPJAMSOSTEK Kabupaten Batang Mencapai Lebih 49 Ribu Orang

Peserta BPJAMSOSTEK Kabupaten Batang Mencapai Lebih 49 Ribu Orang

29 Oct 2021

Bagikan



Reza Restanti


- Minggu, 19 Desember 2021 

  


SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Batang. Peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) di Kabupaten Batang mencapai 49.175 orang. Angka itu diungkapkan Kepala BPJamsostek Cabang Batang Bambang Indriyanto di sela-sela rapat koordinasi dengan Deputi BPJamsostek Jateng dan DIY Cahyaning Indriasari di Yogyakart pada Jumat, 17 Desember 2021.


Lebih lanjut Bambang menyampaikan rincian peserta BPJamsostek di Batang yang terdiri atas 24 ribu orang dari pemberi kerja, 4.600 orang pekerja mandiri dan pekerja migran, 172 orang anggota PMI, dan 20.200 orang pekerja jasa kontruksi aktif.


Dari jumlah kepersertaan kategori dari pemberi kerja, terdapat pegawai honorer atau non PNS di lingkungan Kabupaten Batang. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Batang Suprapto.


Di acara yang sama Suprapto mengungkapkan pegawai honorer atau non ASN di Pemkab Batang yang daftarkan BPJamsostek sebanyak 11.200 orang. Mereka terdiri atas guru hingga RT. Total iuaran yang dibayarkan ke BPJamsostek sebesar Rp 9.697.825.741,-


Selain itu Suprapto juga menyampaikan para pekerja rentan perlu didaftarkan BPJamsostek.Di Kabupaten Batang jumlah mendekati 17 ribu orang.


“Untuk potensi pekerja rentan yang perlu didaftarakan BPJamsostek mulai dari ustaz, nelayan, pedagang pasar ada sekitar 16.936 orang,” ujar Suprapto. ***

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu