Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Sultra Laksanakan Monitoring Evaluasi PLKK
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Sultra Laksanakan Monitoring Evaluasi PLKK
Monitoring evaluasi PLKK se-Sultra yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan Sultra. Foto: Istimewa. (17/12/2021).
Kendari – Tingkatkan kualitas pelayanan bagi para peserta, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan monitoring evaluasi Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), Jumat (17/12/2021).
Kegiatan evaluasi ini diikuti oleh 28 perwakilan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan swasta di 17 kabupaten/kota di Sultra.
“Monitoring dan evaluasi ini bertujuan agar peserta yang mengalami resiko kerja mendapatkan pelayanan yang cepat, mudah dan berkualitas. Untuk itu, peran provider Rumah Sakit Umum Daerah dan Swasta sangat penting, karena kualitas layanan yang diberikan oleh provider akan menggambarkan kualitas layanan BPJAMSOSTEK,” kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Minarni Lukman dalam keterangan persnya, Minggu (19/12).
Wanita yang akrab disapa Min itu, mengungkapkan, hingga Desember 2021 PLKK se-Sultra telah melayani 136 kasus, dengan total biaya yang dikeluarkan mencapai Rp2 miliar.
“Harapan kami dari pertemuan ini adalah terjadi peningkatan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, prima, dan berkualitas bagi seluruh peserta BPJAMSOSTEK, khususnya yang ada di Sultra,” harapnya.
Berita Terkait
BPJS Ketenagakerjaan Grogol - Bank BJB Bantu Pekerja Miliki Rumah Impian dengan Harga Terjangkau
Jumat, 22 November 2024
Suiasa Serahkan Sertifikat Uji Kompetensi kepada Pekerja Pariwisata
Jumat, 22 November 2024
BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Standar Layanan JKK
Jumat, 22 November 2024
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK