Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Sultra Laksanakan Monitoring Evaluasi PLKK

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Sultra Laksanakan Monitoring Evaluasi PLKK

20 Dec 2021

Bagikan


Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Sultra Laksanakan Monitoring Evaluasi PLKK

Monitoring evaluasi PLKK se-Sultra yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan Sultra. Foto: Istimewa. (17/12/2021).


Kendari – Tingkatkan kualitas pelayanan bagi para peserta, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan monitoring evaluasi Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), Jumat (17/12/2021).


Kegiatan evaluasi ini diikuti oleh 28 perwakilan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan swasta di 17 kabupaten/kota di Sultra.


“Monitoring dan evaluasi ini bertujuan agar peserta yang mengalami resiko kerja mendapatkan pelayanan yang cepat, mudah dan berkualitas. Untuk itu, peran provider Rumah Sakit Umum Daerah dan Swasta sangat penting, karena kualitas layanan yang diberikan oleh provider akan menggambarkan kualitas layanan BPJAMSOSTEK,” kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Minarni Lukman dalam keterangan persnya, Minggu (19/12).


Wanita yang akrab disapa Min itu, mengungkapkan, hingga Desember 2021 PLKK se-Sultra telah melayani 136 kasus, dengan total biaya yang dikeluarkan mencapai Rp2 miliar.


“Harapan kami dari pertemuan ini adalah terjadi peningkatan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, prima, dan berkualitas bagi seluruh peserta BPJAMSOSTEK, khususnya yang ada di Sultra,” harapnya.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu