BPJAMSOSTEK Gorontalo Targetkan Menjadi Champion Kantor Cabang Terbaik di Indonesia Tahun 2022

BPJAMSOSTEK Gorontalo Targetkan Menjadi Champion Kantor Cabang Terbaik di Indonesia Tahun 2022

24 Oct 2022

Bagikan



 MC KAB BONE BOLANGO

, Redaktur Tobari



Gorontalo, InfoPublik - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Gorontalo menggelar acara tausyiah dan doa bersama di akhir tahun 2021, di Kantor BPJamsostek Cabang Gorontalo, Rabu (29/12/2021).


Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Gorontalo Hendra Elvian mengatakan, tujuan dilaksanakannya acara tausyiah dan doa bersama di akhir tahun 2021 ini, tidak lain adalah sebagai muhasabah diri bagaimana kita mengevaluasi diri, hasil kinerja kita, perilaku dan tindakan kita selaku karyawan di BPJamsostek, serta hasil capaian kinerja yang ada di BPJamsostek Cabang Gorontalo.


“Jadi ini tujuannya untuk mengevaluasi sejauh apa kinerja kita. Dengan demikian kita bisa menyadari kekurangan dan kelemahan kita. Apalagi dengan hasil yang kita capai belum sesuai dengan keinginan kita,”kata Hendra Elvian.


Selain itu, lewat tausyiah dan doa bersama di akhir tahun ini, kita mengharapkan tahun 2022 lebih baik daripada tahun 2021.


Sesuai tema yang kita angkat dalam kegiatan ini, yakni membangun mental juara dengan sikap adaptif, solutif, dan integritas menuju Kantor Cabang Gorontalo Champion 2022.


"Maka Target kita di tahun 2022 nanti, Kantor BPJamsostek Cabang Gorontalo harus jadi champion sebagai kantor cabang terbaik di Indonesia,” kata Hendra. (MC Bone Bolango/AKP/toeb)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu