Bupati Ende Serahkan Santunan BPJS Tenaga Kerja

Bupati Ende Serahkan Santunan BPJS Tenaga Kerja

17 Jan 2022

Bagikan

 Oleh: Suimam  Editor: Suimam  16 Jan 2022


KBRN, Ende : Bupati Ende, Djafar Achmad dalam kunjungan kerjanya pada, Kamis, (13/01/2022) ke Kecamatan Wolowaru berkesempatan menyerahkan santunan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek.


Santunan diserahkan kepada ahli waris masing-masing atas nama Almarhum,  Hendrikus Kewa, profesi sebagai tukang sebesar Rp 42 juta dan Ahli waris dari Eduardus Uma sebagai Kepala Desa Tomberabu II Rp 42 juta.


Dalam sambutannya, Bupati Ende, Djafar, mengatakan, masyarakat khususnya bagi yang pekerja diharapkan ikut BPJamsostek agar ketika pekerja mengalami kecelakaan atau meninggal maka BPJamsostek akan memberikan  santunan kepada ahli warisnya.


Terkait bahaya covid omicron yang sudah melanda di Indonesia, Bupati Djafar mengharapkan agar masyarakat waspada dan hati-hati terhadap bahaya covid omicron oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk secepatnya di vaksin.


“Saat ini bahaya covid masih melanda di Negara kita, oleh karena saya mengharapkan masyarakat untuk berhati-hati dan waspada akan bahaya covid Omicron untuk itu masyarakat diharapkan segera divaksin jangan menunda-nunda,” tegas Bupati Djafar

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu