Pekerjanya Jadi Peserta BPJAMSOSTEK, Menaker Apresiasi Raffi Ahmad

Pekerjanya Jadi Peserta BPJAMSOSTEK, Menaker Apresiasi Raffi Ahmad

19 Jan 2022

Bagikan

Editor: Agus Sigit


18 Januari 2022 WIB


image

Menaker Ida Fauziyah, Dirut BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo, Rafi Ahmad beserta istri.


JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, mengapresiasi pengusaha muda Raffi Ahmad yang telah menyertakan pekerjanya untuk ikut program BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).


“Saya mengapresiasi Raffi Ahmad. Aa Rafi ini sudah menyertakan pegawainya untuk ikut BPJS Ketenagakerjaan dan selama pandemi ini tidak melakukan PHK dan tidak mengurangi upah selama pandemi,” kata Ida Fauziyah dalam pernyataannya yang diterima, Selasa (18/1/2022).


Sebelumnya Menaker telah menyampaikan Sosialisasi tentang Jaminan Sosial Tenaga Kerja bersama Raffi Ahmad di Jakarta, Senin (17/1/2022). Ia berharap, tindakanRaffi Ahmad tersebut diikuti oleh pengusaha-pengusaha lainnya.


“Semoga pengusaha-pengusaha lainnya bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan menjamin pegawai-pegawainya,” tutur Ida.


Kepada Raffi dan Nagita, dan pekerjanya, ia juga menyampaikan pentingnya pekerja mengikuti seluruh Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Program Jaminan Sosial yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan memberikan kepastian perlindungan dan kesejahteraan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup layak.


Hal itu, kata Ida, saat terjadi risiko seperti sakit, kecelakaan kerja, kematian, kehilangan pekerjaan, serta guna mempertahankan kesejahteraan saat memasuki usia tua atau pensiun. “Jadi, pekerja akan mendapatkan banyak manfaat dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya. (Ful)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu