Bupati Baddrut Tamam Berikan BPJS Ketenagakerjaan Bagi 10.481 Pegawai Non ASN di Lingkungan Pemkab

Bupati Baddrut Tamam Berikan BPJS Ketenagakerjaan Bagi 10.481 Pegawai Non ASN di Lingkungan Pemkab

24 Mar 2022

Bagikan

Bupati Baddrut Tamam bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan saat memberikan santunan kematian secara simbolis kepada ahli waris pegawai non ASN



PAMEKASAN, Rabu (23/03/2022) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur telah mendaftarkan pegawai non aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat.


BPJS ketenagakerjaan yang di berikan Bupati tersebut sebanyak 10.481 orang penerima. Hal itu dilakukan untuk memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada pegawai non ASN.



“Penerima BPJS ketenagakerjaan bagi non ASN meskipun tidak semua tercover dalam program itu lantaran terkendala ketersediaan anggaran. Nanti pasti semua mendapatkan namun bertahap,” ucap Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Rabu (23/3/2022) siang.


Selain itu, Bupati Baddrut Tamam bersama BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan santunan kematian kepada ahli waris pegawai non ASN di lingkungan Pemkab Pamekasan yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan kerja.


“Alhamdulillah, bantuannya sudah turun untuk jaminan kepada anak-anak yang ditinggal oleh orang tuanya. Kita semua harus berterimakasih, karena nikmat yang di berikan Allah swt bisa mita rasakan,” tandasnya.


Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madura, Vinca Meitasari menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan telah bekerja sama memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada pegawai non ASN untuk kesejahteraan mereka di masa yang akan datang.


“Saya sampaikan terima kasih atas kerja sama dengan Pemkab Pamekasan, terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan support. Karena negara sudah menjamin kepada masyarakat bisa sejahtera dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan itu,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madura, Vinca Meitasari.



Dalam acara pemberian bantuan BPJS ketenagakerjaan itu di hadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam didampingi Sekretaris Daerah, Totok Hartono, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Syahrul Munir, Kepala Dinas PUPR, Muharram, serta Asisten Bupati, Nurul Widiastuti dan Bambang Edy Suprapto. Selain itu, hadir pula Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Vinca Meitasari, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan, Dwi Bhakti Indra Fitriawan.*


Reporter : My

Editor : Redaksi

Publisher : Syaiful


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu