BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit berbagi Takjil ke Masyarakat

BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit berbagi Takjil ke Masyarakat

25 Apr 2022

Bagikan

BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit berbagi Takjil ke Masyarakat BOGOR, CEKLISSATU – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Pluit turut mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan Employee Volunteering atau kegiatan sosial, melibatkan seluruh karyawannya.

 

Kegiatan Employee Volunteering ini berlangsung pada Jumat (22/4/2022), berupa pembagian 100 kotak takjil yang di kemas dengan goodie bag kepada masyarakat umum di sekitar Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara. 


Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Pluit, Husaini menyampaikan, bahwa employee volunteering merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.


“Kami berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial,” ungkal Husaini. 


Husaini menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan wujud tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal peran dan fungsi kami sebagai pengelola dana jamsostek dan pentingnya program kami untuk melindungi ekonomi mereka melalui momentum Ramadhan. 


“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur BPJAMSOSTEK Jakarta Pluit dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan,” katanya. Ia mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum Bulan Suci Ramadhan, terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19.


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu