BPJAMSOSTEK harap PLKK beri pelayanan terbaik pada peserta di Sulut

BPJAMSOSTEK harap PLKK beri pelayanan terbaik pada peserta di Sulut

30 May 2022

Bagikan



Manado (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mengharapkan pelayanan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) agar memberi pelayanan terbaik pada peserta di Provinsi Sulawesi Utara.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara, Sunardy Syahid di Manado, Sabtu mengatakan pihaknya bersama dengan direksi mengunjungi PLKK memastikan semua berjalan dengan baik.


Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia ketika kunjungi Sulut Sulut beliau mau berkunjung ke peserta yang mengalami kecelakaan kerja, selain untuk memberi dukungan beliau juga ingin melihat bagaimana yang ada di daerah tersebut.


"Kita juga bertemu dengan Kepala Rumah Sakit Hermana Lembean untuk meninjau kembali bagaimana pelayanan yang diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan sampai saat ini belum ada komplain dari peserta yang datang ke sini," kata Sunardy.


Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia menyempatkan waktunya mengunjungi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja di Rumah Sakit Hermana Lembean Minahasa Utara.


Yosia Giroth merupakan peserta dari Rumah Sakit Hermana Lembean mengalami kecelakaan kerja terjadi pada saat yang bersangkutan melakukan pekerjaan perbaikan kabel di atas plafon, tanpa sengaja menyentuh kabel listrik dengan tangan secara langsung.


Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia mengatakan ini merupakan salah satu agenda di Sulawesi Utara yaitu mengunjungi peserta yang mengalami kecelakaan kerja, selain untuk silaturahmi juga kami ingin memberikan motivasi kepada yang bersangkutan agar bisa segera pulih dan bisa bekerja kembali.


“Inilah untungnya kalau sudah terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK, kita tidak perlu takut dalam bekerja karena sudah ada jaminan untuk kita kalau terjadi apa-apa," katanya.


Pihaknya juga mengimbau kepada peserta dan juga pemberi kerja agar tetap memakai APD ketika bekerja apalagi terkait dengan pekerjaan teknis di lapangan," tambah Roswita.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Editor : Jorie MR Darondo

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu