BPJAMSOSTEK-PDAM Kota Madiun Jamin Kesejahteraan 1.144 Pekerja Rentan

BPJAMSOSTEK-PDAM Kota Madiun Jamin Kesejahteraan 1.144 Pekerja Rentan

13 Jun 2022

Bagikan

KOTA, Jawa Pos Radar Madiun – BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Madiun kembali menjalin kerja sama dengan PDAM Tirta Taman Sari. Bertempat di Srasadesa, kedua belah pihak sepakat untuk memberikan perlindungan sosial bagi pekerja rentan di Kota Madiun.


Total ada 1.144 pekerja yang dicover BPJamsostek melalui CSR PDAM Kota Madiun. Para pekerja itu terdiri dari penggali makam, penarik sampah, marbot masjid, guru TPA dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Madiun Honggy Dwinanda Hariawan mengatakan, dengan menjadi peserta BPJamsostek, para pekerja rentan itu bakal mendapat jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.


Sehingga, ketika terjadi hal-hal yang tak diinginkan bisa langsung mendapat santunan jaminan dari BPJamsostek. ‘’Jika suatu saat mereka mengalami musibah ketika bekerja, BPJS Ketenagakerjaan akan menjamin kesejahteraanya,’’ katanya, Rabu (8/6).


Lebih lanjut, dia menyatakan BPJamsostek terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta. Bahkan, dalam program ini evaluasi bakal terus dilakukan oleh wali kota Maidi untuk menjamin kesejahteraan warga Kota Madiun. (afi/her/*)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu