Rapat koordinasi BPJS Ketenagakerjaan dengan Bupati dan Dinas Tenaga Kerja Kab. Tangerang

Rapat koordinasi BPJS Ketenagakerjaan dengan Bupati dan Dinas Tenaga Kerja Kab. Tangerang

2 Aug 2022

Bagikan

Dinas Tenaga Kerja


BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menggelar rapat internal di Pendopo Bupati Tangerang Hari Rabu, 27 Juli 2022. 


Terkait dengan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan yang diperuntukkan bagi para tenaga kerja pemerintah Kabupaten Tangerang seperti atlet, petani, perangkat desa, kader posyandu, guru ngaji, sampai nelayan. Itu bisa dilibatkan untuk memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan mengatakan bahwa "BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Tangerang bagi para pekerja yg tercover hanya 30%. Dengan adanya rapat hari ini, Pak Bupati dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dapat bersinergi bersama kami dalam menciptakan BPJS Ketenagakerjaan bagi seluruh pekerja yg ada di Kabupaten Tangerang, dan mohon agar dianggarkan pada Tahun 2023 mendatang"


Dimana iuran Rp. 16.800 perbulan mendapatkan manfaat antara lain:


1. Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)


2. Jaminan Hari Tua (JHT)


3. Jaminan Pensiun


4. Jaminan Kematian


BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan hukum publik yang dibentuk melalui Undang-undang No. 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial dengan tujuan untuk mewujudkan terselenggaranya pemberian jaminan terpenuhinya kebutuhan dasar yang layak bagi setiap peserta dan/atau anggota keluarganya.


"Selain mensosialisasikan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan bagi para pekerja, kedatangan kami kesini untuk penyerahan santunan jaminan kematian bagi dokter yang ada di Sindang Jaya". Lanjutnya Kepala BPJS Ketenagakerjaan.


Bupati Tangerang, menyambut baik kedatangan BPJS Ketenagakerjaan dalam pentingnya BPJS Ketenagakerjaan yg diperuntukkan Para Pekerja yg ada di Kabupaten Tangerang.


"Tentunya kami Pemerintah Kabupaten Tangerang, sangat antusias dengan adanya jaminan keselamatan kerja bagi para pekerja yg ada di Kabupaten Tangerang dapat di cover oleh BPJS Ketenagakerjaan. Dan kami akan menindaklanjuti pemberian santunan yg akan diberikan kepada ahli waris (Dokter di Sindang Jaya), Ketua RW Desa Pasir Jaya Cikupa, Honorer Kantor Kecamatan, dan Petugas Kebersihan yang secara langsung akan diadakan rapat lanjutan mengenai BPJS Ketenagakerjaan dengan OPD Pemerintah Kabupaten Tangerang pada hari Jum'at mendatang"  ujar Bupati Tangerang.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu