MKA memberi perlindungan BPJAMSOSTEK pekerja rentan di Sulut

MKA memberi perlindungan BPJAMSOSTEK pekerja rentan di Sulut

3 Aug 2022

Bagikan

Selasa, 2 Agustus 2022 


Kepala BPJAMSOSTEK Sulut Sunardy Syahid, saat melakukan penandatanganan kerja sama, di Manado, Senin (1/8/2022). ANTARA/Nancy L Tigauw


Manado (ANTARA) - Perusahaan Manado Karya Anugerah (MKA) memberikan perlindungan melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kepada pekerja rentan di Provinsi Sulawesi Utara.


"Perusahaan MKA kembali memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) perlindungan pekerja rentan melalui BPJAMSOSTEK," kata Kepala BPJAMSOSTEK Sulut, Sunardy Syahid di Manado, Selasa.


Dia mengatakan penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Rafiuddin Djamir selaku Direktur Utama MKA dan Sunardy Syahid Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara dilaksanakan di Kantor MKA Group.


Pemberian CSR ini, katanya, untuk perlindungan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) dari BPJAMSOSTEK.


Sunardy Syahid mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kepada Group MKA yang peduli akan perlindungan pekerja rentan, dan bukan hanya kali ini, sudah dari tahun lalu juga diberikan CSR untuk pekerja rentan.


Tahun lalu, katanya, Group MKA berikan CSR Rp120 juta untuk pekerja rentan, tergabung didalam juga Geopersada Mulia Abadi (GMA) yang sementara mempersiapkan kerja sama CSRnya untuk pekerja rentan di tahun ini, ujar syahid.


Peduli perlindungan pekerja rentan merupakan program perlindungan bantuan kepada kelompok masyarakat yang masuk ke dalam pekerja rentan, agar mereka dapat memperoleh perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, tambah Syahid.


"Harapannya semakin banyak perusahaan yang menyalurkan dana CSR untuk mereka pekerja rentan, karena perlindungan tersebut sangat penting untuk para pekerja tersebut," kata Syahid.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Editor : Guido Merung


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu