BPJAMSOSTEK gandeng PT Pos permudah peserta bayar iuran

BPJAMSOSTEK gandeng PT Pos permudah peserta bayar iuran

31 Aug 2022

Bagikan

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara Sunardy Syahid saat kerja sama dengan PT Pos Indonesia, di Manado, Selasa (30/08/2022). ANTARA/HO-BPJS Ketenagakerjaan Sulut


Manado (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menggandeng PT Pos guna mempermudah peserta dalam membayar iuran.


"BPJAMSOSTEK Cabang Sulawesi Utara menjalin kerja sama dengan Mitra PT Pos Indonesia Cabang Manado terkait perluasan kepesertaan dan pembayaran iuran melalui Agen Pos dan Oranger Mawar," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara Sunardy Syahid, di Manado, Selasa.


Dia mengatakan BPJAMSOSTEK menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia yang memiliki kanal layanan fisik berupa kantor pos yang tersebar di seluruh Indonesia, serta platform digital berbasis rekening Giropos bernama Pospay.


Sunardy Syahid mengatakan hal ini merupakan tindak lanjut kerja sama antara BPJAMSOSTEK dan PT. Pos Indonesia terkait penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang telah  diluncurkan sebelumnya di pusat, ujar Syahid.


​​​​​​Melalui jaringan PT Pos Indonesia yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Manado, beserta agen pos dan aplikasi Pospay akan memudahkan proses pendaftaran dan pembayaran iuran bagi pekerja penerima upah dan bukan penerima upah, tambah Syahid.


Selain itu, agen pos dan Oranger Mawar juga telah terlindungi dengan program BPJS Ketenagakerjaan sebagai perlindungan mereka selama bekerja, tutup Syahid.



Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor: Budhi Santoso

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu