Delapan Desa di Seruyan Masuk Program BPJAMSOSTEK

Delapan Desa di Seruyan Masuk Program BPJAMSOSTEK

21 Nov 2022

Bagikan

Bupati Seruyan, Yulhaidir saat menghadiri kegiatan di Desa Tabiku Kecamatan Seruyan Raya baru-baru ini. 

(FOTO : PROKOM SERUYAN). 


KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dibawah kepemimpinan Bupati Seruyan, Yulhaidir terus melakukan upaya maksimal dalam memberikan perhatian dan perlindungan terhadap pegawai non Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya tenaga kontrak (Tekon) hingga perangkat desa di kabupaten setempat. 


Salah satunya, hal itu dilakukan dengan mendaftarkan seluruh pegawai Tekon masuk dalam pada program BPJS Ketenagakerjaan. Bahkan, untuk perangkat desa sendiri tercatat sudah ada delapan desa yang terdaftar. "Jadi untuk pegawai Non ASN atau tenaga kontrak kita semuanya sudah terlindungi atau masuk program BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK). 


Makanya, saya harap perangkat desa juga bisa masuk program ini karena ini juga untuk berjaga-jaga ke depannya," kata Yulhaidir baru-baru ini.


Sementara itu Kepala Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Seruyan, Dwi Nuhgroho mengatakan, bahwa saat ini sudah ada delapan desa di Kabupaten Seruyan yang sudah terdaftar dalam program BPJS Ketenagakerjaan. "Per tanggal 9 November itu ada delapan desa yang sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. 


Harapannya, seluruh perangkat desa di wilayah Kabupaten Seruyan ini menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan kan ada 10 kecamatan dan 97 desa ini harapannya bisa terdaftar," harapnya.   


Editor : pri Reporter : ais


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu