BPJAMSOSTEK Medan Utara Peringati Harkordia

BPJAMSOSTEK Medan Utara Peringati Harkordia

15 Dec 2022

Bagikan

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkordia) 2022, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara mengajak seluruh peserta Jamsostek dan stakeholder agar menumbuhkan budaya anti korupsi.


Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara, Raden Harry Agung Cahya, pada pembukaan acara Harkordia ini di kantornya, meminta seluruh jajarannya untuk tetap menjaga integritas pada lembaga pelayanan publik ini.

 

Sesuai dengan tema Hari Anti Korupsi tahun ini yaitu “Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi” melalui kolaborasi dan komitmen bersama, diharapkan seluruhnya memegang peranan penting dalam pembenahan birokrasi dalam upaya pemberantasan korupsi,” ujar Harry.


“Kami BPJS Ketenagakerjaan memiliki komitmen untuk memerangi tindak korupsi. Tiidak hanya dari dalam lembaga, namun juga melalui sistem pelaporan bila adanya oknum-oknum yang menyalahgunakan wewenang lembaga pelayanan publik ini dapat dilaporkan juga melalui WBS (Whistle Blowing System),” tambahnya.


Rangkaian peringatan Harkordia ini diisi dengan sosialisasi anti korupsi oleh Tunas Integritas BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Utara, Fachrurrazi.


Selain itu turut digelar kuis berhadiah dengan memberikan beberapa pertanyaan mengenai materi yang telah disampaikan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.


Termasuk juga pemberian bingkisan souvenir dan snack kepada peserta yang datang mengajukan klaim dan ikut menyemarakkan kegiatan Hakordia dengan memberikan pesan “Anti Korupsi”.



“Semoga peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini dapat menjadi momentum bagi seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta dan juga stakeholder yang bebas dari segala bentuk penyimpangan, tutup Harry. (wol/rls/d2)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu