BPJamsostek Sumbar Riau Gelar Media Gathering Ngobrol Santai dan Nobar Avatar

BPJamsostek Sumbar Riau Gelar Media Gathering Ngobrol Santai dan Nobar Avatar

28 Dec 2022

Bagikan

Deputi Direktur BP Jamsostek Wilayah Sumbarriau, Eko Yuyulianda, saat menyampaikan sambutan pada acara Media Gathering di Cinepolis Mall Living Word Pekanbaru ,Senin (26/11/2022).  Deputi Direktur BP Jamsostek Wilayah Sumbarriau, Eko Yuyulianda, saat menyampaikan sambutan pada acara Media Gathering di Cinepolis Mall Living Word Pekanbaru ,Senin (26/11/2022).


SuaraRiau.co -PEKANBARU- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Wilayah Sumbar-Riau menggelar Media Gathering 2022, di Cinepolis Mall Living Word Pekanbaru ,Senin (26/11/2022). Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah wartawan media cetak, televisi dan online yang berada di Kota Pekanbaru.


Dalam acara yang mengusung tema "Membangun Harmonisasi dan Sinergitas BPJS Ketenagakerjaan Dengan Insan Pers" juga di hadiri oleh Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Kanwil Sumbarriau, Eko Yuyulianda beserta jajaran.


Dalam sambutannya Eko Yuyulianda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh insan pers yang telah hadir dalam acara media gathering ini meskipun dalam kesibukan jelang akhir tahun 2022.


"Acara ini sebenarnya lebih kepada silaturahmi. Kalau ngopi kan biasa ya, makanya kita pilih nonton bareng. Apalagi ada film yang lagi viral dan cukup bagus, makanya pada akhir tahun ini acaranya Nobar. Cocok untuk yang hobinya suka nonton," kata Deputi Direktur BP Jamsostek Wilayah Sumbarriau, Eko Yuyulianda.  


Dikatakannya, BPJamsostek sebagai lembaga publik yang diberikan amanah oleh negara untuk memberi kepastian seluruh masyarakat pekerja dapat perlindungan.


"Tugas ini cukup berat. Apalagi bagi pekerja informal, bekerja sendiri, yang mungkin penghasilannya rendah tapi resiko pekerjaannya juga tinggi, itu memang agak sulit," ujarnya.


Oleh karena itu BP Jamsostek harus berkolaborasi dengan stakeholder seperti Pemerintah daerah dan yang juga sangat penting adalah insan pers.


"Medialah yang sangat efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Masyarakat tidak tahu apa yang kita sosilisasikan dan yang telah kita lakukan kalau tidak dipublikasi. Untuk itu media memiliki peran yang sangat penting" katanya.


Disampaikan Eko, rekan-rekan media merupakan salah satu suport sistem BPJamsostek yang penting.


" Disini kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama, koordinasi dan sinergitas sepanjang tahun 2022 ini. Tentunya kami berharap kaborasi dan sinergi ini bisa terus berlanjut lebih baik lagi khususnya di tahun 2023. Semoga momentum ini menjadi kesan yang baik bagi kita semua untuk lebih saling kenal dan ketemu," jelasnya.


Berkat dukungan dari rekan-rekan semua, sampai saat ini secara nasional coverage share BP Jamsostek sudah mencapai kurang lebih 37 juta pekerja dengan dana pengelolaan lebih dari Rp600 triliun.


"Tentunya ini suatu tugas dan amanah yang berat bagi kami bagaimana bisa mengelola dana pekerja yang sangat besar. Peran media bukan hanya sekedar memberikan ruang publikasi dan sosialisasi bagi kami, namun juga bisa memberikan kritikan yang sifatnya konstruktif bagi BP Jamsostek," sebutnya.


"Kami yakin dengan acara ini silaturahmi kita semakin panjang dan tercipta komunikasi yang baik. Ini momentum untuk lebih bersinergi lebih baik lagi, komunikasi dan koordinasi," tutupnya. 

 


Penulis : H. Azwar

Editor : Dara Fitria

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu