Meninggal Mendadak Ditempat Kerja, BPJAMSOSTEK Batuceper Serahkan Santunan 400 Juta Kepada Ahli Waris

Meninggal Mendadak Ditempat Kerja, BPJAMSOSTEK Batuceper Serahkan Santunan 400 Juta Kepada Ahli Waris

2 Jan 2023

Bagikan

TANGERANG, (Djawaranews.com) – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Tangerang Batuceper memberikan santunan senilai Rp 401.721.805,- kepada ahli waris karyawan PT Aero Industrial Cathering yang meninggal dunia secara mendadak di lokasi kerja.


Santunan diserahkan langsung oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Batuceper Alpian didampingi GM ACS CGK Lipur Basuki di lokasi kerja PT Aero Industrial Cathering, Selasa.



“Saya atas nama pribadi dan juga mewakili manajemen BPJAMSOSTEK menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Dede Sulaeman meninggalkan istri dan 5 orang anak dan ia merupakan peserta BPJAMSOSTEK sejak tahun 2018 dengan mengikuti 5 program,” kata Alpian.


Alpian menjelaskan bahwa santunan yang diserahkan tersebut terdiri dari santunan kematian akibat kecelakaan kerja (JKK), santunan Jaminan Hari Tua (JHT), santunan Jaminan Pensiun (JP) berkala dan juga beasiswa pendidikan untuk dua orang anak hingga jenjang perguruan tinggi dengan total santunan sebesar Rp. 401.721.805.


“Semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga untuk melanjutkan kehidupan dan dapat melanjutkan pendidikan dari 5 orang anak almarhum dan bisa untuk modal usaha dan tidak menambah kemiskinan baru,” tambahnya.


“Dan Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ACS CGK karna semua Karyawannya lelah terlindungi 5 program dasar BPJS Ketenagakerjaan harapannya semua perusahaan baik sektor formal dan informal terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan,” lanjutnya.


Sementara itu, Istri Almarhum Dede menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan dan BPJS Ketenagakerjaan atas perlindungan dan santunan yang diberikan.


General Manager ACS CGK Lipur Basuki mengucapkan terimaksih atas kerjasamanya dan muda-mudahan kerjasama dan sinergi yang telah dibangun dapat di pertahakan dan ditingkatkan.


Kepala Vice Presiden Human Capital PT Aero industrial Nuryulianti menambahkan kami mengucapkan terima kasih atas kesigapan dan perhatian dari petugas pelayanan BPJAMSOSTEK yang sejak awal kejadian hingga selesainya proses klaim yang sangat menolong keluarga pekerjanya.


Saat ini BPJAMSOSTEK sedang menggalakkan kampanye yang bertemakan “Kerja Keras Bebas Cemas” yang baru saja dilaunching.


Kampanye ini bertujuan mengajak seluruh pekerja apapun profesinya, baik pekerja formal seperti karyawan atau buruh, maupun pekerja informal seperti nelayan, pedagang, petani, olahragawan/ atlet, pengendara ojol hingga pekerja seni bahwa mereka berhak mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu