BPJAMSOSTEK Meulaboh Bersama PT Kalista Alam Lindungi Pekerja melalui Program CSR

BPJAMSOSTEK Meulaboh Bersama PT Kalista Alam Lindungi Pekerja melalui Program CSR

24 Jan 2023

Bagikan


METRORAKYAT.COM, MEULABOH – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Meulaboh bersama PT Kalista Alam melakukan kerjasama memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) bagi pekerja di lingkungan perusahaan.



Kegiatan ini dilakukan di PT Kalista Alam Kabupaten Nagan Raya yang dihadiri oleh perwakilan PT Kalista Alam Bapak Sumadi selaku manager pengembangan, Jumat (20/1/2023).



Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaoh Achmad Ramli menyampaikan melalui penyerahan simbolis ini semoga perusahaan lainnya dapat melakukan hal yang sama yaitu memberikan perlindungan dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kepada warga sekitar.



“Ini menjadi sebagai pendorong bagi masyarakat untuk terus melanjutkan pembayaran iurannya, agar perlindungan yang diterima tetap berlanjut, dengan iuran yang sangat murah yaitu 16.800 sudah mendapatkan dua manfaat program yaitu jaminan kematian dan jaminan kecelakaan kerja,”ungkapnya.


Sumadi mengatakan dengan adanya program jni semoga masyarakat terjaga saat melakukan aktivitas pekerjaan, dimana masyarakat memiliki profesi yang berbeda tentu resiko yang diterima juga berbeda-beda.


“Kami berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu kami dalam mendaftarkan masyarakat sekitar menjadi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan,”jelasnya.



Ramli menambahkan jika terjadi resiko kecelakaan kerja yang berhubungan dengan profesi pekerjaannya maka peserta tidak perlu bingun atas biayanya, karena biayanya sepenuhnya menjadi tanggungan bpjs ketenagakerjaan sampai peserta dinyatakan sembuh.


“Kami sampaikan apresiasi kepada perusahaan yang telah menyisihkan dana CSR untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat dilingkungan perusahaan dan kami himbau perusahaan lainnya untuk ikut serta menyisihkan dana CSR supaya seluruh pekerja rentan terlindungi program Jaminan Sosial Khususnya wilayah Kabupaten Nagan Raya, karena resiko pekerjaan bisa terjadi kesetiap orang sehingga setiap profesi perlu adanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan,”tutupnya.(MR/red)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu