Maksimalkan CSR Guna Lindungi Pekerja Rentan

Maksimalkan CSR Guna Lindungi Pekerja Rentan

7 Feb 2023

Bagikan

BERDISKUSI: Bupati Jember Hendy Siswanto membuka diskusi dengan BPJAMSOSTEK Jember di Pendapa Wahyawibawagraha, Jumat (27/1).


Diharapkan ada jaminan bagi pekerja maupun keluarga saat terjadi musibah dalam bekerja. Pemkab juga menyasar ketua RT/RW sebagai peserta. Dengan gaji yang minim, diharapkan ada jaminan kala terjadi musibah kecelakaan hingga kematian. Sehingga tidak lagi memberatkan pihak keluarga.


Upaya Bupati Hendy telah dikerjakan maksimal. Ribuan pekerja rentan telah terdaftar berkat bantuan pemkab yang turut membantu prosesnya. Sehingga, sangat wajar apabila pihak BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) memberikan apresiasi kepada Bupati Hendy atas pencapaian itu.


Bupati Hendy mengatakan, pemkab akan terus mengoptimalkan kepesertaan BPJAMSOSTEK di Jember. Juga perluasan penggunaannya untuk berbagai manfaat.  Dia mengungkapkan, Dewan Pengawas (Dewas) BPJAMSOSTEK menginginkan agar pemkab mendorong kredit usaha rakyat (KUR) bisa menjadi instrumen terkait BPJS. “Juga pemaksimalan pemanfaatan CSR yang saat ini belum sistematis, terutama kepada pekerja rentan di Jember,” ucapnya seusai melakukan diskusi bersama Dewas BPJAMSOSTEK di Pendapa Wahyawibawagraha. (sil/c2/nur)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu