Ahli Waris Atlet Bulutangkis Indonesia Terima Santunan JKM  BPJAMSOSTEK Rp42 Juta

Ahli Waris Atlet Bulutangkis Indonesia Terima Santunan JKM BPJAMSOSTEK Rp42 Juta

17 Apr 2023

Bagikan

Ahli Waris Atlet Bulutangkis Indonesia Terima Santunan JKM  BPJAMSOSTEK Rp42 Juta


Eka Putra



HARIANTERBIT.com – BPJS Ketenagakerjaan ( BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Ceger menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada dua orang atlet Bulutangkis Indonesia yang meninggal dunia.


Kedua orang atlet yang tergabung dalam Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini adalah Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia akibat kecelakaan pada 20 Maret 2023 lalu dan Az Zahra Putri Diana yang meninggal dunia karena sakit pada 27 Februari 2023.


Secara simbolis, santunan JKM masing-masing senilai Rp42 juta tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang  BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger, Cep Nandi Yunandar bersama Sekjen PBSI Komjen M. Fadil Imran beserta pengurus PBSI, pada 14 April 2023 lalu.


“Segenap jajaran BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Ceger turut mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kedua atlet dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan,” ucap Cep Nandi Yunandar dalam pernyataannya, Minggu (16/4/2023).



Cep Nandi berpesan bahwa santunan yang diberikan merupakan hak dari setiap peserta program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, seraya menambahkan bahwa hal ini menjadi bukti komitmen  BPJAMSOSTEK memberikan perlindungan baik kepada peserta maupun keluarganya.


“Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban serta duka keluarga yang ditinggalkan,” tambah Cep Nandi.


Dalam kesempatan itu, Sekjen PBSI Komjen M. Fadil Imran memberikan apresiasinya kepada BPJS Ketenagakerjaan atas perhatian dan santunan yang diberikan kepada almarhum Syabda Perkasa Belawa dan almarhumah Az Zahra Putri Diana.


“Pengurus PBSI mengucapkan terima kasih dalam penyaluran tali asih yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan ini,” katanya.


Diungkapkan M. Fadil Imran, saat ini PBSI sedang berfokus membina atlet yang tengah bersiap menghadapi even penting yaitu SEA Games 2023 yang akan digelar pada 5-17 Mei di Phnom Penh, Kamboja.


 


Editor: Arbi Terbit

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu