BPJamsostek Salurkan Bantuan ke Desa Quran RTYD Palembang

BPJamsostek Salurkan Bantuan ke Desa Quran RTYD Palembang

21 Jun 2023

Bagikan

Kegitan employee volunteering BPJamsostek di Desa Quran RTYD di Kalidoni, Palembang. (ist)


BPJamsostek melaksanakan kegiatan employee volunteering dengan menyalurkan bantuan ke Desa Quran RTYD atau Rumah Tahfidz Yatim Duafa di Kalidoni, Palembang.



Kepala BPJamsostek Palembang, Moch. Faisal, mengatakan employee volunteering merupakan salah satu program kerja rutin yang dilaksanakan oleh BPJamsostek setiap tahun.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Palembang," katanya, Selasa, 20 Juni 2023.


Kegiatan tersebut dibagi ke dalam 2 sub yang berbeda. Yaitu kegiatan sosial dan go green. Berupa bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Quran RTYD.


Seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan, penyerahan bantuan Al-quran, bantuan bahan bangunan dan sembako yang dibutuhkan oleh Desa Quran RTYD.


"Santunan dan pendanaan ini secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi para karyawan," katanya.


Maka dari itu, Faisal juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa peduli para karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat sekitar.


"Sehingga para karyawan tidak hanya melakukan kewajibannya kepada instansi. Tetapi juga bisa memberikan kewajiban kepada masyarakat sekitar," katanya.


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu