Gelar Gathering Media Partner 2023,BPJAMSOSTEK Sulut Pererat Silaturahmi dan Sinergitas

Gelar Gathering Media Partner 2023,BPJAMSOSTEK Sulut Pererat Silaturahmi dan Sinergitas

21 Jun 2023

Bagikan

Gelar Gathering Media Partner 2023,BPJAMSOSTEK Sulut Pererat Silaturahmi dan Sinergitas

Foto bersama jajaran pimpinan BPJAMSOSTEK (baris depan duduk), dan para jurnalis peserta Gathering Media Partner, Sabtu hingga Minggu (17-18/6), di Hotel Grand Luley.


KORANMANADO.CO.ID- BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Gathering Media Partner Tahun 2023, bersama jurnalis media cetak, elektronik dan online di Manado, Sabtu hingga Minggu (17-18/6), di Hotel Grand Luley.



“Kegiatan media gathering ini untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara kami dengan teman-teman media," jelas Sunardy Syahid, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulut.



Sunardy memberikan apresiasi atas peran media di Manado yang banyak membantu BPJS Ketenagakerjaan mensosialisasikan program jaminan sosial ketenagakerjaan.


“Lewat media sosialisasi ke masyarakat lebih optimal, sehingga mereka semakin paham manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan,” ujar Sunardy.


Pada kegiatan ini, para jurnalis juga diajak untuk menjadi agen Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai). Agen Perisai mengakuisisi tenaga kerja dari segmen penerima upah (PU) maupun bukan penerima upah (BPU).


“Agen Perisasi kebanyakan menyasar pekerja BPU seperti pelaku usaha mikro kecil dan menengah, tukang ojek, sopir dan buruh. Dengan menjadi agen Perisai para jurnalis bisa mendapatkan insentif tambahan setiap merekrut tenaga kerja baru,”tandas Sunardy. Dia juga berharap para jurnalis terus mengedukasi masyarakat tentang manfaat dari lima program BPJS Ketenagakerjaan, yaitu jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kehilangan pekerjaan.



“Apalagi sekarang ini program kita sudah beranjak ke digital seperti Lapak Asik dan Jamsostek Mobile. Saya yakin ketika media terus mempublikasikannya maka masyarakat akan semakin memahami pentingnya program kami,”tutupnya.(ferry)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu