Bpjamsostek Pangkalpinang Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris pada Kegiatan di Palembang

Bpjamsostek Pangkalpinang Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris pada Kegiatan di Palembang

11 bulan lalu

Bagikan

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati


fotoBpjamsostek Pangkalpinang Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris pada Kegiatan di Palembang


Bpjamsostek Pangkalpinang Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris pada kegiatan Monitoring Evaluasi Penganggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di wilayah Sumatra Selatan pada lingkup pemerintahan daerah maupun kota yang di selenggarakan pada tanggal 26-27 Juli 2023 di Hotel Aryaduta, Kota Palembang. 


BANGKAPOS.COM, BANGKA -- BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pesertanya.


Kali ini BPJS Ketenagakerjaan hadir dalam acara Monitoring Evaluasi Penganggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di wilayah Sumatra Selatan pada lingkup pemerintahan daerah maupun kota.


Sebanyak 64 Sekretaris Daerah/kota datang pada acara tersebut yang di selenggarakan pada tanggal 26-27 Juli 2023 di Hotel Aryaduta, Kota  Palembang.


Pada acara tersebut setiap provinsi telah menghadirkan ahli waris yang kepesertaannya didaftarkan dari pemerintah daerah/kota.


Salah satunya BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang, memberikan santunan kepada  Ahli Waris, Siti Putriah sebesar 229 juta yang terdiri dari santunan kematian, JHT (Jaminan Hari Tua) dan 2 anak beasiswa.


Abdul Shoheh Kepala  BPJamsostek Pangkalpinang menyampaikan, ahli aaris yang hadir dari Pangkalpinang merupakan pekerja dari Kota Langkalpinang yang kesehariannya sebagai tukang sapu jalan


Beliau bekerja mulai dari jam 05.00 WIB pagi sampai dengan selesai.


Pekerja seperti ini wajib memiliki perlindungan dari Bpjamsostek, karena pekerja sapu jalan memiliki resiko seperti tertabrak kendaraan yang melintas atau yang lainnya.


Pemerintah kota pangkalpinang telah mendaftarkan alm dan seluruh pekerja honorer sejak bulan Februari tahun 2017 menjadi peserta  BPJamsostek.


Inilah pentingnya pemerintah daerah/kota menyisihkan anggaran untuk memberikan perlindungan para pekerjanya, agar apabila terjadi resiko seperti ini pekerja dan atau ahli waris akan mendapatkan haknya mulai dari biaya pengobatan sampai dengan santunan beasiswa untuk 2 orang anak.


Kami berharap, coverage kepesertaan khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat meningkat setiap tahunnya, dan pemerintah terus meningkatkan perlindungan untuk para pekerja serta memberikan kesejahteraan para pekerja.


Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu