Di Ajang TBCCI BPJS Ketenagakerjaan Raih Enam Penghargaan Bergengsi

Di Ajang TBCCI BPJS Ketenagakerjaan Raih Enam Penghargaan Bergengsi

9 bulan lalu

Bagikan



Gracey Wakary


Enam penghargaan bergengsi diraih oleh BPJS Ketenagakerjaan.

MANADO, 1 OKTOBER 2023 – Kinerja, dari layanan Contact Center 175 milik BPJS Ketenagakerjaan, menjadi yang terbaik di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI), dengan meraih enam penghargaan.


Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Roswita Nilakurnia, memberikan apresiasi kepada seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan atas konsistensi pelayanan yang diberikan kepada seluruh pekerja Indonesia melalui seluruh kanal yang dimiliki, khususnya Layanan Contact Center. “Diketahui, setelah tahun lalu meraih 3 penghargaan di ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional ini, kini BPJS Ketenagakerjaan meraih 6 penghargaan sekaligus, ini prestasi membanggakan dan ini hasil kerja keras tim yang luar biasa,” kata Nilakurnia, yang hadir di ajang yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, pada Selasa(26/9) lalu.



Dalam siaran pers BPJS Ketenagakerjaan pada MANADONES belum lama ini, diuraikan bahwa penghargaan tersebut meliputi The Best Contact Center Manager: Platinum, The Best Digital Media: Gold, The Best Quality Team: Silver, The Best Employee Engagement: Silver, The Best People Development: Silver, dan The Best Contact Center Operation: Bronze.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara (Sulut),  Sunardy, menyampaikan, melalui penghargaan ini menjadi penambah motivasi dan semangat tim, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan, dengan berbagai inovasi yang kami lakukan untuk dapat menjangkau seluruh masyarakat pekerja, ujar Sunardy. “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini, dan ini juga jadi cambuk untuk lebih baik lagi,” tambahnya.(graceywakary)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu