BPJS Ketenagakerjaan NTB Gelar Gathering Dengan PLKK

BPJS Ketenagakerjaan NTB Gelar Gathering Dengan PLKK

7 bulan lalu

Bagikan

Mataram (Suara NTB) – BPJS Ketenagakerjaan NTB menggelar kegiatan Gathering Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) se-Provinsi NTB di Hotel Aruna Senggigi, Sabtu, 18 November 2023. Mengusung tema “One Team One Spirit” kegiatan ini dihadiri oleh 27 perwakilan Rumah Sakit se-Provinsi NTB yang merupakan mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan NTB khususnya dalam layanan pengobatan dan perawatan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan NTB Boby Foriawan mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada PLKK atas sinergitas yang terjalin selama ini. “Tujuannya adalah untuk menguatkan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan PLKK dalam melayani peserta. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan mitra kerja demi terus terciptanya kerjasama yang solid,” ungkap Boby.


BPJS Ketenagakerjaan memberikan dua kategori penghargaan dalam kegiatan ini. Pertama untuk kategori PLKK Tertib Administrasi diraih oleh RSI Siti Hajar Mataram. Kedua untuk kategori PLKK terkomunikatif diraih oleh RSUD Kota Mataram. Pada kegiatan ini juga dilaksanakan sharing session dari Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan NTB Darmawati Arifin yang memaparkan materi tentang Jaminan Kecelakaan Kerja dan Alur Layanan PLKK agar semua mitra PLKK lebih memahami tentang kecelakaan kerja serta mekanisme PLKK. Boby berharap sinergitas ini terus terjalin kedepannya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja atau penyakit akibat kerja. (bul)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu